Selamat Datang di
PT. Solusi Sentral Data

Anggota Gratis
PT. Solusi Sentral Data
PT. Solusi Sentral Data
Indonesia
  • Katalog Produk

    Integrated Time Attendance System ( fingerprint) & Payroll

    Integrated Time Attendance System ( fingerprint) & Payroll

    Harga:
    Bersaing
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai

    Keterangan :

    Integrated Attendance Time System ( fingerprint) & Payroll

    Integrated Attendance Time System ( fingerprint) & Payroll adalah produk pertama kami di bidang management karyawan. Melihat banyaknya software bawaan mesin fingerprint yang ada dipasaran namun belum sesuai dengan kebutuhan perusahaan, membuat kami memutuskan untuk membuat sendiri software Attendance Time System yang kami integrasikan dengan software Payroll.

    Software ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

    * Multi Company / Multi Department / Multi Division / Multi Area

    Software bisa digunakan dalam 1 ( satu) perusahaan atau beberapa perusahaan, lebih dari satu departemen atau divisi. Dan dapat mengakses data dari banyak lokasi/ wilayah yang berbeda. Dengan adanya fitur ini bisa memudahkan pihak management perusahaan untuk memanage semua karyawan yang ada dalam wewenangnya. ( untuk lebih detail silakan hubungi kami melalui menu Contact Us atau salah satu sales support kami) .
    * Support dengan Beberapa Jenis / Tipe Mesin Fingerprint

    Beberapa jenis/ tipe mesin fingerprint telah kami coba dan bekerja dengan baik, diantaranya All Fingerspot Product ( Compact Series, Desktop Series, Enterprise 2000, Quantum Series, Absolute Series, Multimedia Series, Absensi 4000, D.A Plus, SmarTRAX, Vista) , iCONT4, Supra, Anviz OA101, Anviz OA200. Untuk penggunaan mesin absensi selain yang kami sebutkan diatas sebaiknya dikonsultasikan dengan kami terlebih dahulu.
    * Satu Software untuk Beberapa Mesin Fingerprint

    Fitur ini akan sangat membantu mempermudah bagi sebuah perusahaan yang menerapkan pemakaian beberapa mesin fingerprint dalam perusahaannya namun menginginkan adanya kontrol terpusat tanpa harus menginstall beberapa software dalam satu atau lebih komputer/ server. Contohnya perusahaan yang memiliki kantor cabang dengan lokasi berbeda.
    * Beberapa Software Untuk Satu Mesin Fingerprint

    Untuk perusahaan yang menerapkan kontrol terhadap karyawan adalah tanggung jawab masing-masing kepala divisi/ kepala bagian/ General Manager ( biasanya untuk holding company) , software kami juga mampu menangani masalah seperti ini. Software ini kami buat dengan metode standalone dan client-server dengan database terpusat di server sehingga tidak akan memberatkan system kerja komputer masing-masing kepala divisi/ kepala bagian/ General Manager. Fitur yang diaktifkan bisa dibuat sama atau disesuaikan dengan jabatan/ kebutuhan.
    * Bilingual

    Dengan penyajian menggunakan dua bahasa ( Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) diharapkan bisa lebih mempermudah dalam pengoperasian software ini. Fitur ini bersifat add-ons, jadi hanya kami aktifkan apabila ada permintaan, untuk standard operasional kami menggunakan Bahasa Inggris.
    * Informasi Data Karyawan

    Meliputi data detail pribadi karyawan. Dilengkapi dengan catatan-catatan history karyawan, misal catatan prestasi atau catatan kesalahan dari karyawan yang bersangkutan. Fitur ini akan sangat membantu bagi HRD/ divisi terkait dalam hal pencatatan performance karyawan.
    * Accounting

    Software yang kami buat mampu melakukan penghitungan jumlah hari kerja, ketidakhadiran, jumlah keterlambatan, kelebihan jam kerja; dalam satu periode atau satu bulan. Menghitung sisa atau kelebihan cuti dalam satu periode atau satu tahun. Yang mana hal-hal tersebut bisa membantu pihak management melakukan review atau analisa untuk menentukan kualitas kinerja dari karyawan.
    * Modul gaji yang lengkap dan bisa dicustom sesuai kebijakan perusahaan

    Modul gaji ini meliputi gaji pokok, tunjangan-tunjangan dan potongan-potongan yang bisa disesuaikan dengan kebijakan perusahaan. Dilengkapi juga dengan metode penghitungan PPh21 yang sudah sesuai dengan peraturan terbaru termasuk di dalamnya perhitungan PTKP ( Pendapatan Tidak Kena Pajak) .
    * Otomatisasi pembuatan formulir SPT untuk penyetoran PPh21

    Fitur ini bisa diaktifkan apabila dibutuhkan. Hal ini untuk mempermudah terutama bagian penggajian/ keuangan perusahaan untuk mengatasi masalah formulir SPT untuk penyetoran PPh21.
    * Fasilitas import/ export data

    Untuk mempermudah migrasi data karyawan dari data lama ( yang biasanya masih menggunakan format Ms Excel. Kami melengkapi software kami dengan fasilitas import/ export data dari/ ke Ms Excel.
    * Pengiriman slip gaji melalui email

    Fasilitas ini tentu akan lebih mempermudah dan mempercepat bagian penggajian/ bagian terkait untuk proses pengiriman slip gaji. Selain itu akan lebih menghemat waktu ( proses printing biasanya makan waktu yang cukup lama) dan lebih ramah lingkungan ( paperless, karena kebanyakan karyawan akan merobek/ membuang slip gaji setelah diterima) .
    * Informasi Data Report

    Software kami mampu memberikan informasi berupa report yang mampu melakukan perhitungan baik rekapitulasi maupun rincian per periode tertentu antara lain sisa cuti karyawan, perhitungan hari & jam kerja, ketidakhadiran, keterlambatan, kelebihan jam kerja.

    Data pribadi karyawan yang dilengkapi catatan history karyawan, misal catatan prestasi dan kesalahan karyawan.

    Semua informasi data berupa report bisa dicustom sesuai permintaan dari kebutuhan perusahaan.
    * User friendly

    Dengan tampilan yang sudah kita custom sedemikian rupa, kami berharap software ini nantinya akan menjadi software yang sangat mudah dalam pengoperasiannya. Tentunya masukan-masukan dari beberapa partner kami akan semakin melengkapi perbendaharaan kami baik dari segi tampilan maupun penggunaan.

    Dan masih banyak lagi fitur/ fasilitas yang ada di software kami. Fitur-fitur umum seperti Pengaturan Shift ( working time) sudah kami sediakan dengan system pengaturan yang bisa disesuaikan kebijakan perusahaan. Dan untuk mempermudah dalam proses penarikan data dari mesin absensi ke server, kami sediakan fitur Automatic Download Data yang bisa disetting jam/ waktu penarikan data dari mesin absensi ( fingerprint) .

    Requirement
    * All Microsoft OS Platform
    * Database MySQL 5.0 ( included on installer)
    * MyODBC ( included on installer)
    * PC dengan spesifikasi minimal Pentium III ( memory 256MB dan hardisk 20GB)

    Note.
    Spesifikasi komputer berpengaruh pada kecepatan akses terhadap software, dan semakin besar kapasitas hardisk, maka semakin banyak data yang bisa disimpan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.