Selamat Datang di
PT. SENTRA DINAMIKA MANDIRI

Anggota Gratis
PT. SENTRA DINAMIKA MANDIRI
Indonesia
  • Kerjasama

    majalah HRD (Human Resource Development)

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Kami menawarkan kepada para investor yang berminat kerjasama untuk mengelola Perusahaan penerbitan Majalah HRD yang telah beroperasi dan terbit selama 3 Tahun lebih. Disamping mempunyai anggota HRPCI yang menjadi pelanggan tetap, Majalah HRD juga telah mempunyai banyak pelanggan tetap dari masyarakat umum yang berlangganan per tahun dan juga segment pasar yang bagus.
    Kami yakinkan kepada para investor bahwa dengan menanamkan modal anda didalam penerbitan Majalah HRD ini, anda tidak salah pilih karena dengan dukungan dana yang cukup dan management yang baik, Majalah ini akan menjadi besar dan akan menguasai pasar disegmentnya sendiri yang telah terbentuk.
    Kerjasama yang Kami tawarkan ada 3 opsi. Yang pertama Sharing Profit (bagi hasil keuntungan), yang kedua adalah sama-sama ikut mengelola Perusahaan yang provitnya akan dibagi secara proporsional sesuai dengan besarnya Saham yang ditanamkan, dan yang ketiga Take Over atau ambil alih Perusahaan dan dikelola sendiri oleh Investor.
    Ingat dengan mempunyai media cetak sendiri sebagai alat informasi dan komunikasi, maka dunia berada ditangan Anda. Maka dari itu para investor yang berminat menanamkan modalnya silahkan segera menghubungi Kami di No. HP 0815-20310210.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.