PT.Panca Laksindo Express
Anggota Gratis
PT.Panca Laksindo Express
http://indotrade.com/ptpancalaksindo/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. iman kuswardana
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. iman kuswardana di Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. iman kuswardana di Jakarta
Alamat:
Jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Belum Valid
Hati-hati terhadap penipuan. Anggota ini BELUM diverifikasi atau disahkan oleh Indotrade atau pihak lainnya.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Kami PT PANCA LAKINDO EXPRESS, sebuah perusahaan jasa courier internasional, yang melayani pengiriman document maupun sample ke seluruh dunia, dengan service door to door dan transit time yang sangat cepat rata-rata 2-3 days.
Kami melayani pengiriman document dan sample kecil maupun heavy weight. dengan harga yang kompetitive dan negotiable. Dengan sistim pembayaran yang dapat di prepaid sampai 1 bulan.
Bukan hanya kiriman sample-sample reguler seperti: textile, hadycraft, spare part, plastic moulding, garment, furniture, machines, hardware & software, electronic, etc.
Tetapi kami juga mampu melayani pengiriman Dangerous Goods, seperti: Paint, Chemical, Oil, liquide product, mining product, carcoal, resin, alkind, etc. ( dengan syarat dan harga yang berbeda darim kiriman reguler) .
Kami bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan jasa corier, Forwading, dan shipping terbaik di dunia, seperti: DHL, FEDEX, UPS, TNT, Etc.
Selain Export kami pun melayani jasa Import baik laut maupun udara, resmi maupun borongan,
dan pengiriman domistic.
Pengalaman kami yang lebih dari 15 tahun menangani pengiriman export maupun import menjamin pengiriman anda tepat waktu, aman, dan terpercaya. Anda pun dapat meminimalisirkan pengeluaran biaya dengan bernegosiasi dengan kami.
Kalau anda punya masalah dengan courier service anda selama ini. Silahkan mengajukan pertanyaan dengan kami. Kami akan menjaawab dan menangani kiriman anda seperti kami bagian dari anda.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.