Selamat Datang di
PT AXIA MULTI SARANA

Anggota Gratis
PT AXIA MULTI SARANA
PT AXIA MULTI SARANA
Indonesia
  • Katalog Produk

    KAIQUAN PUMP

    KAIQUAN PUMP

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Shanghai Kaiquan Pompa Group Co, LTD.
    Adalah produsen pompa terbesar di Cina dan memimpin industri pompa Cina. Modal terdaftar dari kaiquan adalah 15 juta USD dan total aset 100 juta USD. Kaiquan telah menyelenggarakan 9 perusahaan dan 5 kawasan industri di Shanghai, Zhejiang, Jiangsu, Hebei, Liaoning, dengan luas 3, 7 hektar dan luas tanaman 120 ribu meter persegi produksi.

    Tim karyawan berkualitas tinggi selalu sumber utama kami, yang membuat Kaiquan tumbuh dengan cepat dan mantap. Ada lebih dari 4, 100 karyawan profesional yang bekerja di Kaiquan, 70% di antaranya memiliki setidaknya gelar sarjana termasuk 200 + insinyur teknis, 2 profesor universitas, 22 insinyur senior dengan dagree profesor 31 master dalam rekayasa dan manajemen & bidang administrasi atc .

    Dengan titik bintang investasi yang tinggi, dan kualitas sebagai strategi teknologi kami Membangun, Kaiquan mendirikan pusat teknis sendiri, yang telah diakui sebagai " Kota Shanghai Enterprise Technology Center" , dan investasi USD 4 juta per tahun pada R & D. Selain itu, Kaiquan telah memperkenalkan perangkat lunak canggih untuk penelitian dan sistem manajemen seperti CIMATRON 3D CAD, CAM, CAE, FMS, dll

    Selain itu, ada lebih dari 400 mesin maju dalam Kaiquan untuk produksi dan inspeksi. Hasil dari Kaiquan adalah 260.000 buah per tahun, dan produk mengandung 23 seri dan lebih dari 20.000 jenis. target kami adalah untuk membuat setiap kepuasan pelanggan. Penjualan Kaiquan adalah USD 300 juta pada tahun 2007, dan Kaiquan menduduki peringkat No 1 di penjualan di berkelanjutan 8 tahun di Cina dari tahun 1999 dalam bidang usaha pompa. Pangsa pasar dari layanan pompa bangunan adalah sekitar 30% di Cina. Kaiquan juga merupakan perusahaan ISO9001 dan kami mendapat sertifikat USA RAB dan sertifikat CE juga.Menghadapi abad baru, strategi kami adalah menjadi salah satu dari 10 produsen atas pompa di seluruh dunia pada tahun 2011.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.