Selamat Datang di
PONDOK HERBAL

Anggota Gratis
PONDOK HERBAL
PONDOK HERBAL
Indonesia
  • Jual

    habbatussauda` kapsul

    Harga:
    25.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Mesir
    Jumlah:
    banyak
    Kemas & Pengiriman:
    botol isi 90 kapsul
    RAHASIA HABBATUSSAUDA Nabawi
    Adakah anda menderita penyakit Mandul? Jantung? Lumpuh? Kanker? Stroke? Batu Ginjal? Kencing Manis /Diabetes? Darah Tinggi? Anemia? Tumor? Wasir? atau pun berbagai penyakit kronis lain?

    Mungkin anda sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung sehat bahkan bertambah parah, dan juga sedang mencari makanan atau minuman kesehatan (Herbal) tambahan yang dapat memberikan khasiat yang tinggi kepada anda untuk menuntaskan penyakit yang sedang diderita. Anda sedang berada di tempat yang tepat!
    SOLUSINYA : Habbatussauda Nabawii
    Habbatussauda Nabawi merupakan Biji Habbatussauda Pilihan yang telah diproses secara higienis dan telah diambil Ekstraknya dengan cara memisahkan sari dan ampasnya, kemudian Sarinya tersebut diracik dengan Ekstrak Minyak Zaitun dan Madu murni. Sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan sudah terbukti serta teruji berdasarkan kesaksian-kesaksian dari para konsumen.

    Fakta tentang Habbatussauda Nabawi yang harus anda ketahui:
    Fakta 1
    Keistimewaan Madu Lebah telah diabadikan oleh Allah S.W.T di dalam al-Quran yang bermaksud "Daripada perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya sebagai OBAT bagi manusia" (QS An-Nahl : 69).
    Fakta 2
    Rasulullah SAW Bersabda :
    “Konsumsilah Minyak Zaitun dan Gunakanlah sebagai minyak rambut, karena Minyak Zaitun dibuat dari pohon yang penuh berkah ” (HR. At-Tarmidzi-Ibnu Majah dan Abu Hurairah).

    Fakta 3
    Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada 20 Desember 1999 M, menunjukkan bahwa negara paling miskin di Eropa, yaitu Albania, yang berpenduduk muslim, memiliki keistimewaan sedikitnya angka kematian di sana. Angka kematian di Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, separoh dari keadaan di Britania. Hal itu dipengaruhi oleh konsumsi minyak zaitun dalam makanan para penduduk Albania.

    Fakta 4
    Rasulullah SAW Bersabda :
    “Gunakanlah HABBATUSSAUDA karena di dalamnya terdapat OBAT dari segala macam penyakit kecuali As Sam ( Maut/Mati )” (HR. Al – Bukhari).

    Fakta 5
    Ibn Qayyim al-Jawziyah (691-751) menulis dalam kitabnya yang cukup terkenal "Zad al' Mi'ad fi Huda Khayri al Ibad": Jika Habbatussauda' dihancurkan dan dicampurkan dengan madu, kemudian diminum dengan air panas, ia dapat menghancurkan batu karang/Kencing Batu. Melancarkan keluarnya air kencing, darah haid dan Air Susu Ibu. Orang yang lumpuh sebelah badan maka dianjurkan supaya menyapu minyak Habbatussauda pada anggota badan. InsyaAllah akan sembuh dari lumpuh
    Fakta 6
    “Habbatussauda/Nigella Sativa memiliki peranan yang penting pada pencegahan tumor & kanker. Pada penggunaannya dalam waktu yang lama minyak Habbatus sauda’ memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat mempercepat pembelahan sel ”. (Dr. Stanley Kopok, University of Arizona, USA)
    Fakta 7
    “Habbatussauda mempunyai lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan. Salah satunya adalah impotensi.” Black Cumin, (The Magical Egyptian Herb, Dr. Peter Schleicher, M.D.Dr.Mohammed Saleh, M.D., Egypt)
    Fakta 8
    ” Nigella Sativa/Habbatussauda mengandung asam lemak tak jenuh, Linoleic & Gammalinolenic yang masuk dalam tubuh. Asam ini memungkinkan untuk pencapaian sintesis yang merupakan sistem kekebalan tubuh yang penting sehingga dapat mencegah penyakit kronis seperti jerawat dan demam karena alergi, hingga kanker “.(Dr. Peter Schleicher, M. D., Immunologist, Munich Germany)
    Fakta 9
    ” Habbatus sauda’ merangsang sumsum di tulang & imuniti sel serta pengeluaran terferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel, melawan sel tumor, dan meningkatkan antibodi yang mengeluarkan sel B”. (Cancer Immuno-biology, South Carolina)

    Hasil Riset Ilmiah Sebagian Khasiat Habbatussauda (Nigella Sativa)
    Analisa para pakar dan ahli pengobatan/kedokteran moden menyatakan bahwa Habbatussauda, Madu & Minyak Zaitun mempunyai kekuatan penyembuhan yang sangat menakjubkan. Adalah tidak memeranjatkan bahawa Habbatussauda Nabawi banyak memberi pertolongan dan SOLUSI untuk mencegah, merawat, meringankan, memperbaiki atau menyembuhkan berbagai jenis penyakit :
    Penguat sistem kekebalan tubuh : Menekan rasio Sel T sebagai indicator penyakit
    Anti Oksidan : Membuang racun dari dalam tubuh ( Detoksifikasi )
    Anti Histamin : Untuk mengobati Alergi, Ashma – Bronchitis, Gatal – gatal.
    Menjaga Stamina, Menyembuhkan luka kulit : Jerawat, radang – eczema.
    Memecah batu ginjal, Batu Empedu
    Diabetes Melitus / kencing manis
    Menurunkan kadar kolesterol
    Memperlambat proses penuaan sel, Memperkuat daya konsentrasi
    Menyembuhkan radang pada persendian : Reumatik, Asam urat
    Mengobati gangguan lambung dan liver : Meningkatkan kemampuan pencernaan, pembuangan, meningkatkan nafsu makan dan mengatasi diare.
    Menyeimbangkan Hormon dan MENAMBAH GAIRAH HUB. SUAMI ISTRI
    Meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui.
    Anti Tumor / kanker, Tiroid Kista, Myom, Keputihan, Wasir / Ambeien
    DLL.

    Pesan sekarang!
    Dengan hanya Rp 25.000 (isi 55 Kaps) atau Rp 40.000 (isi 90 Kaps), anda tidak saja mendapatkan sebotol Habbatussauda Nabawi, namun Anda akan segera mendapatkan berbagai manfaat yang tidak ternilai harganya .
    Kami akan mengirim produk yang dipesan terus ke pintu rumah anda. Produk akan dikirim pada hari yang sama setelah pesanan dan pembayaran kami terima.

    Insya’Allah anda akan segera
    SEHAT Sesuai SYARIAT dalam waktu SINGKATi

    Produk Pendukung:
    1. Sari Kurma Marwah
    Meningkatkan Stamina Pria dan Wanita, Memperkuat kekebalan tubuh, Mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis), Mempercepat proses penyembuhan dari sakit, Sumber Energy bagi pekerja berat dan olahragawan, Sangat baik untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Sangat baik untuk masa pertumbuhan tulang pada anak–anak, Meningkatkan kadar sel darah merah dan mencegah Anemia, Melancarkan buang air besar, Memudahkan keluarnya dahak, dll
    Harga : Rp 30.000 / Botol

    2. Kopi Rosella Marwah
    Membuat Perkasa Penuh Percaya Diri, Mengembalikan Stamina setelah bekerja Berat, Menghilangkan rasa letih, lemah dan lesu, Menghilangkan rasa kantuk / ngantuk, dan lain-lain
    Harga : Rp 15.000 / Pack

    3. Teh Rosella Marwah
    Mengencerkan darah, mengobati Hipertensi, Menormalkan kadar kolesterol, Membersihkan pembuluh darah jantung, Sebagai Antiseptik Alami/aprodisiak/diuretik/pelarut/sedativ dan Tonik, Mengobati Sariawan, Panas Dalam, Radang Tenggorokkan, Menghilangkan rasa letih, lemah, dan lesu, Mengembalikan Stamina setelah kerja berat / olah raga, Mengobati Asam Urat, Mengobati Diabetes Melitus ( gula Darah ), dan Memperbaiki metabolisme tubuh.
    Harga : Rp 15.000 / Pack

    4. Jahe Merah Marwah
    Menghambat terjadinya Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, Menggairahkan Hubungan Suami Istri dan mengentalkan air mani, Merangsang pembentukan regenerasi sel kulit, Mengobati Flu, Pilek, Batuk, Mengobati Ashma, Meningkatkan daya tahan tubuh dan menghangatkan tubuh, Mengobati Pegal, Linu, dan badan Meriang, Masuk Angin, Mengobati Rematik, Asam Urat, dan Alergi, Mengobati rasa Mual, Perut Kembung, dan Muntah – muntah
    Harga : Rp 15.000 / Pack

    5. Temu Lawak Marwah
    Merangsang pembentukan regenerasi sel kulit, Mengobati Flu, Pilek, Batuk, Sariawan, Mengobati Lever / gangguan fungsi hati / Hepatitis, Meningkatkan daya tahan tubuh, Menambah nafsu makan, Mengobati Kolesterol, Mengencerkan darah akibat dari pengentalan darah
    Harga : Rp 10.000 / Pack

    6. Minyak Zaitun
    Mengobati Demam, Mengurangi Kolesterol Berbahaya, Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah, Menurunkan Angka Kematian, Mengurangi Pemakaian Obat-obatan Penurun Tekanan Darah Tinggi, Mengurangi Serangan Kanker, Mencegah Timbulnya Kanker, Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung, Berkhasiat Seperti ASI, Mengurangi Peradangan Sendi, Membunuh Kutu Kepala, Memperlambat pertumbuhan uban, Menyuburkan Rambut, Mengatasi penyakit cacing, Menghilangkan keriput di wajah, Obat kulit seperti : Jerawat, Luka, Alergi, dll
    Harga : Rp 13.500 / Botol (30ml)
    Harga : Rp 15.000 / Botol (isi 5o Kapsul)

    Dapatkan Discount 10% dg Min Belanja 5 Pcs
    atau
    Daftar segera sbg Agen/Distributor dg Discount Khusus
    segera hub abu faqih di 08128653154 atau fleksi 021-71581748


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.