Selamat Datang di
PIJAR BANGSA

Anggota Gratis
PIJAR BANGSA
PIJAR BANGSA
Indonesia
  • Katalog Produk

    TERAPI PERAWAN

    TERAPI PERAWAN

    Harga:
    bertingkat
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Western Union

    Keterangan :

    Terapi Perawan ini Diperuntukan Bagi Anda :
    F Seorang Gadis Yang Kehilangan Keperawanan Atau Mengalami Kerusakan Selaput Darah Sebelum Pernikahan Karena Terbawa Arus Pergaulan Bebas Atau Bujukan Kekasih, Karena Kecelakaan, Karena Perkosaan, Ataupun Karena Melakukan Aktivitas Yang Berat. Sehingga Ragu Untuk Menikah, Takut Jika Sang Suami Nanti Tidak Bisa Menerima Keadaan Anda
    F Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Senantiasa Ingin Melakukan Servis Terbaik Kepada Suami Di Atas Ranjang Sehingga Dia Bertekuk Lutut Kepada Anda, Hatinya Terikat Tidak Akan Sanggup Melakukan â Affairâ Dengan Wanita Idaman Lain Di Luar Rumah.
    F Seorang Wanita Yang Ingin Mendapatkan Kenikmatan Dan Kepuasan Dalam Hubungan Seksual, Serta Menginginkan Pasangannya Mendapatkan Kenikmatan Dan Kepuasan Dalam Hubungan Seksual Dengan Anda.
    Adapun TERAPHI PERAWAN yang ditawarkan ini, merupakan Perpaduan antara Potensi Diri dengan Energi Spiritual dan Ramuan Alami, sangat Effektif untuk Mempercepat Reproduksi dan Recovery Sel-sel Tubuh terutama yang berhubungan dengan organ intim Vagina, Mengencangkan Otot-otot Vagina, Restrukturisasi Fisik Vagina, dan Mengembalikan Keutuhan Selaput darah yang rusak ( bagi wanita muda) sehingga kembali berdarah seperti perawan. Uniknya, Teraphi ini seorang wanita memiliki Daya Pikat yang luar biasa membuat pasangan Puas, Ketagihan, dan Bertekuk lutut kepada Anda, juga Teraphi ini dapat Menunda datangnya Masa Menapouse sehingga kaum wanita biasa menikmati kehidupan seks yang lebih lama.
    Beberapa Manfaat dari Teraphi Perawan PIJAR BANGSA, antara lain :
    1. Mengembalikan virginitas yang hilang, Mengutuhkan selaput darah yang rusak akibat terkena benda tumpul, kegiatan seksual, ataupun karena melakukan aktivitas berat, terutama pada wanita muda ( gadis ataupun ibu rumah tangga muda) .
    2. Mengencangkan otot-otot Vagina dan menguatkan daya cengkaramannya, sehingga makin peret, legit, dan berdenyut bak perawan.
    3. Mengembalikan bentuk fisik vagina yang kedodoran akibat aktivitas seksual dan melahirkan, menjadi indah seperti vagina seorang gadis perawan.
    4. Memberikan sensasi virginitas, sehingga mampu merasakan kenikmatan orgasme yang berulang-ulang kali.
    5. Memberikan daya sensasi kenikmatan dan kepuasan pada pasangan, sehingga ia bertekuk lutut, selalu ketagihan, dan tak mampu berpaling ke lain hati.
    6. Meningkatkan gairah seksual.
    7. Menunda datangnya masa menapouse sehingga kaum wanita dapat menikmati kehidupan seks yang lebih lama.
    8. Menjaga Imunitas organ intim.
    9. Mencegah dan mengatasi keputihan.
    10. Mencegah dan mengatasi segala jenis penyakit kelamin.
    11. Dan manfaat lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.