Selamat Datang di
One Home Business

Anggota Gratis
One Home Business
One Home Business
Indonesia
Share
Selamat Datang di
One Home Business

http://indotrade.com/onehome_bisnis


PROFIL ONE HOME

ONE HOME ENTERPRISE
Sebuah sentra/ pusat usaha yang dibangun berdasarkan ekonomi kerakyatan yang ditujukan untuk membangun masa depan bersama serta menciptakan perubahan ekonomi di masyarakat dengan pola rumah atau kekeluargaan.
Dikelola oleh generasi muda yang cinta bangsa dan rindu ikut serta membangun bangsa ini dengan harapan apa yang dilakukan menginspirasi generasi muda lainnya untuk berkarya nyata bagi negeri.
LATAR BELAKANG BERDIRI ONE HOME
Berdiri pada tahun 2012 , One Home telah memberikan pengaruh yang baik kepada kehidupan masyarakat.
Berawal dari sebuah mimpi dari founder One Home yaitu Bpk.Victor Lie yang merindukan bangkitnya generasi muda yang berani mengambil sebuah keputusan untuk menjadi enterpreneur muda. Dimana anak-anak muda tidak lagi hidup hanya sebagai karyawan di perusahaan tertentu, tapi berani melangkah untuk menjadi pengusaha di usia muda. Dimana mentalitas kuli tidak lagi ada dalam kehidupan anak bangsa. Sebaliknya dapat membuka lapangan pekerjaan dan diharapkan dapat menginspirasi banyak anak muda yang lain.
Dari mimpi tersebut One Home lahir. Bpk Victor Lie bersama dengan beberapa anak muda yang mampu melihat kerinduan yang sama menjalankan usaha dalam One Home.
KEGIATAN USAHA ONE HOME
Pada awal berdiri One Home, kegiatan usaha yang pertama dilakukan yaitu: menjual sembako, menjual pulsa , menjual tiket, dan usaha rental mobil.
Dengan kekonsistenan yang terus ditunjukkan oleh para pengusaha yang ada, One Home berkembang kepada usaha memproduksi dan menjual produk herbal.

Pada tahun 2013, one home memulai memproduksi minuman jahe. Jahe yang telah diproduksi kemudian dikemas dan dijual .
Minuman jahe yang dijual mendapat respon yang baik dari masyarakat. Melihat permintaan yang semakin meningkat, One Home terus berinovasi untuk mengembangkan produknya. Awalnya jahe yang digunakan adalah jahe putih kemudian One Home mengganti dengan jahe merah. Karena telah diakui bahwa jahe merah lebih berkhasiat untuk kesehatan.
Dari produk herbal jahe, One Home juga mengembangkan produk herbal berupa teh.
Tujuan One Home mengembangkan produk herbal adalah untuk membuat masyarakat Indonesia bahkan siapapun yang mengkonsumsinya menjadi lebih sehat.
One Home percaya, bahwa produk herbal ini akan membantu konsumen untuk hidup sehat.
DIVINE HERBAL
Divine Herbal adalah merk produk herbal yang telah diproduksi One Home.
Kenapa merk nya disebut Divine Herbal? .
Divine artinya ilahi, herbal artinya tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan . Jadi Divine Herbal adalah herbal yang ilahi. Ilahi karena bahan dasar yang digunakan adalah tanaman ciptaan Tuhan, dan cara pengeringan daun-daun untuk dijadikan teh menggunakan cahaya matahari, matahari juga adalah ciptaan Tuhan.
Produk-produk One Home yang bermerk Divine Herbal yaitu:
à ˜ Teh Kesehatan Daun Ara Godok
à ˜ Teh Kesehatan Daun Zaitun Godok
à ˜ Teh Kesehatan Daun Murbei Godok
à ˜ Teh Kesehatan Daun Stevia Godok
à ˜ Teh Kesehatan Daun Ara Celup
à ˜ Teh Kesehatan Daun Zaitun Celup
à ˜ Teh Kesehatan Daun Murbei Celup
à ˜ Teh Kesehatan Daun Stevia Celup
à ˜ Minuman Jahe Merah Manis
à ˜ Minuman Jahe Merah Bubuk Murni

PRODUK HERBAL ONE HOME
Produk herbal One Home diproduksi sendiri, dan bahan dasar yang digunakan diambil dari kebun sendiri dan juga dari kebun rekanan yang sudah dapat dipercaya.
Teh Daun Ara
Dihasilkan dari daun pohon ara/ tin. Daun pohon ara dipetik , daun yang diambil adalah daun yang terbaik yaitu berwarna hijau . Daun tersebut dikeringkan dibawah sinar matahari sampai mengering, kemudian dikemas.
Manfaat yang terkandung dalam teh ini adalah:
â € ¢ sebagai antioksidan, anti tumor dan anti kanker karena mengandung Coumarin dan Flavonoid.
â € ¢ Membantu mengurangi asupan insulin bagi para penderita diabetes.
â € ¢ Sebagai peluruh bagi ginjal, dikarenakan daun tin memiliki manfaat sebagai diuretik ( peluruh urine) .
â € ¢ Mengurangi sesak nafas ( asma) , bronkitis dan sebagai pengencer dahak.
â € ¢ Mencegah dan mengatasi wasir.
â € ¢ Megatasi dan menstabilkan tekanan darah.
â € ¢ Mencegah influensa.
Teh Daun Zaitun
Selain buah zaitun, daun zaitun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun zaitun dapat dijadikan sebagai teh kesehatan.
Daun yang akan dijadikan teh adalah daun yang masih berwarna hijau , daun tersebut dikeringkan di bawah sinar matahari langsung. Daun yang telah kering kemudian dikemas.
Manfaat Teh Daun Zaitun adalah:
â € ¢ Meningkatkan sistem imun tubuh
â € ¢ Menurunkan kadar gula dalam darah
â € ¢ Mengandung zat anti mikroba yang berguna untuk memerangi jamur, virus dan bakteri jahat
â € ¢ Mencegah kanker secara efektif
â € ¢ Membantu meringankan influensa
â € ¢ Membantu merawat kesehatan kulit
Teh Daun Murbei
Teh Daun Murbei dihasilkan dari daun murbei yang telah dikeringkan, manfaat yang terkandung dalam teh daun murbei yaitu:
â € ¢ Mencegah penyakit kencing manis
â € ¢ Membantu mengurangi resiko kolesterol dalam darah
â € ¢ Membantu mengatasi tekanan darah tinggi
â € ¢ Meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui
â € ¢ Mengatasi penyakit ASMA
â € ¢ Meredakan nyeri haid dan memperlancar haid
â € ¢ Membantu mengatasi migrain dan susah tidur
â € ¢ Mengurangi resiko Osteoporosis
Teh Daun Stevia
Teh Daun stevia dapat dijadikan sebagai pengganti gula alami, teh ini membantu para penderita diabetes, obesitas dan bagi yang sedang diet kalori. Selain itu, teh stevia membantu mengatur kadar gula dalam darah, membantu menurunkan tekanan darah dan membuat tubuh lebih tahan terhadap serangan virus flu. Teh stevia juga dapat memnghambat pertumbuhan bakteri penyebab gangguan pada gigi dan gusi.

Teh Stevia dihasilkan dari tanaman stevia , daun stevia yang hijau dipetik lalu dikeringkan dibawah sinar matahari langsung. Daun yang telah kering kemudian dijadikan teh.
Semua teh produk One Home dikemas dalam 2 kemasan yaitu kemasan godok dan kemasan celup.
Minuman Jahe Merah
Minuman jahe merah produk One Home ada dua jenis, minuman jahe merah pakai gula dan minuman jahe merah bubuk ( murni ) .
Minuman jahe merah manis diproduksi dengan cara jahe terlebih dulu diparut, jahe yang telah diparut di campur air bersih. 4 kg jahe dicampur dengan air sebanyak 6000 ml atau setara dengan 12 gelas ukuran besar. Jahe yang dicampur air diaduk sampai sari-sari jahe keluar, lalu sari jahe dipisahkan dengan menyaringnya. Sari jahe diendapkan sekitar 30 menit.
Sari jahe dituang ke dalam wajan kemudia dimasak di ats kompor dan di aduk-aduk hingga panas, lalu dicampur gula. Lalukan proses mengaduk sampai jahe mengkristal.
Untuk proses pembuatan minuman jahe merah murni yaitu jahe merah yang telah dibersihkan ditumbuk . jahe yang ditumbuk dijemur dibawah sinar matahari , apabila jahe telah kering dapat diblender . untuk mendapatkan jahe yang halus, hasil blender terlebih dulu diayak.
Manfaat jahe merah adalah untuk mengatasi radang tenggorokan, mengatasi masuk angin, mengatasi flu, membantu mengatasi rematik, dan masih banyak manfaat lainnya.

PELUANG USAHA
Untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan untuk membangkitkan para pengusaha baru, kini One Home membuka peluang usaha bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Anda bisa bergabung menjadi reseller untuk produk herbal.
Dengan modal Rp 600.000 atau dengan modal Rp 900.000 anda sudah dapat memiliki bisnis herbal sendiri.
Keuntungan yang akan anda dapatkan dalam bisnis ini bisa mencapai 20 % sampai dengan 25 % dari modal awal. Selain itu , kami akan melengkapi setiap calon reseller 1 lembar spanduk ukuran 2x1 m beserta dengan brosur-brosur produk.
Untuk membantu anda dalam promosi produk, kami juga memberikan pelatihan jualan online gratis bagi semua calon reseller.
Informasi mengenai peluang usaha ini , anda dapat menghubungi call center 0251-7552297

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs One Home Business.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.