Selamat Datang di
Edu-Games ( www.ahmad.edu-games.com )

Anggota Gratis
Edu-Games ( www.ahmad.edu-games.com )
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Edu-Games ( www.ahmad.edu-games.com )

http://indotrade.com/maximize_edu-games


PT. Maximize Informa Studio Indonesia ( Edu-Games ) perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan Multimedia, Software dan Animasi. Berdiri sejak tahun 2001, perusahaan kami telah menghasilkan lebih dari 50 seri produk Pendidikan anak-anak dan Film Animasi.

Apa benefit yang dapat anda miliki dengan mengenalkan Edu-Games kepada anak-anak?

Brand terpercaya yang membuat anak anda pintar dan kreatif tanpa kehilangan masa-masa emas mereka untuk bermain.
Terbukti : 98 % orangtua mengatakan anak-anak semakin pintar dan kreatif.
Lebih dari 1 juta keluarga telah mengenalkan Edu-Games sejak anaknya masih berusia dini dan sewaktu anak-anak tersebut memasuki dunia sekolah, mereka tidak lagi mengalami hambatan-hambatan dalam menerima materi yang diajarkan.
Hal yang pasti untuk sukses belajar tanpa membuat anak-anak trauma belajar.
Sistem pengajaran yang disajikan dalam satu paket yaitu film animasi, motivasi, tantangan, petualangan, design grafis yang menarik, musik dan lagu, serta metode Interaktif membuat pengalaman belajar anak anda menjadi begitu menyenangkan dan mengesankan.

Fitur Produk Edu-Games :

Menggunakan dua pilihan bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pilihan bahasa Indonesia akan sangat membantu anak anak untuk menguasai materi pendidikan yang disajikan.
Tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan.
Laporan Hasil Perkembangan Anak.
Hasil kreasi gambar anak dapat di print out dengan printer.
Konsep pendidikan tidak terlepas dari dunia permainan yang memberikan keceriaan dengan teknologi Multimedia serta Animasi dan Design Grafis yang sangat menarik.
Materi pendidikan Edu-Games disesuaikan dengan tingkat usia anak dan disusun oleh pakar pendidikan anak.
Seluruh program pendidikan Edu-Games dirancang sedemikian rupa agar anak dapat belajar sendiri tanpa tergantung pada orang tua sehingga anak terbiasa untuk mandiri sejak dini.
Sebaliknya juga sebagai media penghubung kebersamaan menyambung tali kasih orang tua dengan buah hati menuju keluarga harmonis.
Memberikan nilai tambah ekonomis, karena produk Edu-Games dapat dipakai bersama sama untuk keluarga yang memilki lebih dari satu anak.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Edu-Games ( www.ahmad.edu-games.com ).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.