Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
Mandiri Maju / MDP

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-15
Mandiri Maju / MDP
Mandiri Maju / MDP
Indonesia
  • Jual

    Automatic Car Wash / Cuci Mobil Otomatis ,  sekaligus finishing WAX dengan sikat Foam,  sampai ke atap mobil -bintik hitam,  terjamin bersih ( bisa mencuci lainnya / benda besar,  seperti : kapal yang ditarik mobil,  motorcycle,  tabung/ kotak/ bentuk besar,  dl

    Automatic Car Wash / Cuci Mobil Otomatis , sekaligus finishing WAX dengan sikat Foam, sampai ke atap mobil -bintik hitam, terjamin bersih ( bisa mencuci lainnya / benda besar, seperti : kapal yang ditarik mobil, motorcycle, tabung/ kotak/ bentuk besar, dl

    Harga:
    Rp. 480
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Mesin Cuci Mobil Otomatis ( Automatic Car Wash) / Car Washing Machine , sekaligus finishing dengan WAX ( tersendiri, tidak campur dengan sabun/ air) - Parts+ Mesin Italy, Atap mobilpun tercuci bersih. tanpa bantuan manusia ( hanya pengelapan sedikit air saja)
    ( bisa mencuci lainnya / benda besar, seperti : kapal yang ditarik mobil, motorcycle, tabung/ kotak/ bentuk besar, dll)

    Pencucian langsung 2x kerja dalam 1x jalan- jadi mobil lebih bersih, berbeda dengan terowongan hanya 1x pencucian saja.

    Dibandingkan dengan harga terowongan juga hanya dapat 1unit, sedangkan W300 bisa mendapatkan 2unit ( lebih cepat menghasilkan uang) . juga hemat biaya pengeluaran setiap bulan.

    Automatic CarWashMachine adalah dimana proses pencucian dilakukan semuanya oleh mesin mulai dari pembasahan, penyabunan-pengusapan sabut-penyikatan mobil, pengeringannya.
    Juga tersedia untuk Semi Automatic CarWash adalah dimana proses membutuhkan tenaga manusia terutama pada penyabunan pengusapan sabun pada body mobil.

    Blower bekerja 2x. Dari depan ke belakang kemduian dari belakang ke depan. Sehingga atap mobil pun kering. Banyak pengelap tidak mengelap air di atap mobi dengan sempurna ini bisa membuat cacat pada cat mobil bila terkena panas. Perhatikan setiap pencucian manual.
    Pengerjaan mesin bisa di setting sesukanya, jadi mesin juga bisa bekerja selama 2menit. Seperti tanpa Wax, atau mesin hanya menyikat mobil dengan air sabun dari depan ke belakang. Kemudian blower dari belakang ke depan.

    Pemakaian pada cucian tunnel, pengeringan nya tidak sempurna karena hanya 1x jalan.

    Mesin Cuci ini bisa mencuci semua bagian mobil . Karena memiliki sensor untuk bekerja sikatnya, maka bisa mengukur sendirin berapa ukuran seluruh mobil.
    Atap mobil juga tercuci bersih, banyak tenaga manusia mengalami kesusahan untuk mencuci bagian atap mobil terutama untuk mobil yang tinggi. ( apalagi sekarang ini banyak digemari untuk mobil tinggi) .
    Dan jika diperhatikan, pencuci pastilah tidak bisa mencapai penuh untuk mengusap semua bagian atap mobil.
    Dengan berbagai cara yang tidak baik dipakai seperti menginjak ban mobil / dalam mobil dengan cara membuka pintu yang biasanya mencoba untuk mengusap bagian tengah atap mobil. Tetapi hasilnya hanya mengusap saja dan tidak bersih total.

    Dengan teknologi terbaru dari cucian mesin â W300-5Sâ dengan finishing dengan WAX.
    Memerlukan lahan yang kecil, tidak rumit dimana sikat bekerja terpisah, teknologi dengan mesin 3in 1 dimana sikat, blower, air ( bila dibandingkan dengan W900/ Tunnel â terowongan) ,
    Perhatikan untuk Cucian Terowongan, Sikat dan semprotan tersendiri hasil tidak sempurna. Terutama pada pelek Mobil juga bisa terbentur conveyor. Pengerjaan sikat hanya mengenai body mobil sedikit saja. Jadi hasilpun tidak bersih. Teknologi lama maka pencucian tetap perlu Tenaga Manusia. Beberapa mobil tersangkut di terowongan sehingga mobilpun tidak bisa keluar ( ban terjepit conveyor) .
    - Semua jenis mobil bisa menggunakan mesin ini, seperti mobil dengan ban besar, pelek chrome/ pelek besar ( sikat pelek bekerja memutar pelek) , mobil ceper, segala ukuran mobilpun tercuci bersih. â Tidak merusak segala dari bagian mobil ( karet, spion, stiker, aksesories kecil, dll)
    ( tidak semua mobil dapat masuk ke conveyor, karena ada batas lebar dan berat kapasitasnya)
    - Blower sensor sehingga pengeringan mobil lebih sempurna & cepat, sensor blower bekerja
    mengatur ketinggian dari body mobil/ ukuran mobil kira2 tinggi 15cm
    ( bila terlalu tinggi, pengeringan pastilah tidak sempurna) .

    cuci tenaga manusia dengan mengusap sabun, pastilah sekedar bersih saja tetapi diperhatikan masih ada noda bintik/ kotoran hitam masih menempel pada mobil. Karena 2x atau 3x hanya mengusap saja , tidak bersih seperti juga sering terjadi pada kotoran burung ( titik kuning) yang menempel. Bila pencuci tidak memperhatikan tersebut, pada hasil pengeringan/ pengelapan pastilah ditekan juga oleh pengelap tersebut sehingga juga menimbulkan cacat pada cat mobil.
    Untuk membersihkan noda bintik, pastilah mobil tersebut di polesh dengan mesin dimana pengerjaan lebih terjamin dan cepat.
    Dan juga proses pengusapan sabun kebanyakan mengandung wax. Pada proses setelah pengusapan sabun dan dibasahin dan dikeringkan. Jadi Wax masih kurang bagus.

    Unit ini memiliki sensor dimana untuk mengatur pengeluaran air, sabun, dan juga sikat bekerja dengan tekanan mencuci body mobil. Sehingga noda/ bintik hitam tersebut bisa dihilangkan dengan sikat ( tergantung dari sabun nya, banyak sabun pastilah mengandung WAX) .
    Dan juga sekaligus memberikan wax terakir sekaligus pengeringan. Jadi tidak perlu bekerja 2x seperti diatas tersebut.

    Banyak cucian sikat mesin tidak memiliki finishing WAX ( hanya pada waktu penyabunan aja mengandung WAX) . Sehingga untuk melakukan Wax tersebut dibutuhkan tenaga manusia dan membutuhkan waktu lebih dimana untuk memakai alat polesh juga , setelah proses mobil tercuci dan dikeringkan yang perlu waktu juga untuk mobil kering total. Mesin ini juga memberikan WAX dengan cara memakai sikatnya.

    Pengerjaan Wax seharusnya dilakukan dengan disemprot dan diusap.
    Bukan hanya Penyemprotan Wax saja, hasilnya tidak maksimal.

    Keunggulan dari : W300-5S dibandingkan dengan merek lainnya

    1. Bisa terlihat berapa mobil yg tercuci dalam satu hari, satu bulan, dan satu tahun

    2. Bisa mendeteksi kerusakan pada mesin. Jika ada kerusakan, akan terlihat pada Controller

    3. Including fault diagnostic program, report the police signal.

    4. Bisa control system kerja mesin .

    5. Dengan memiliki banyak sensor, bisa memprotect mobil setiap saat :
    - Infrared electric eyes, berguna untuk membaca otomatis tiap model mobil
    - Sensor protecting spion mobil dan body mobil, mencegah kerusakan pada body mobil.
    - Sensor untuk safety quit
    - Switch untuk mencegah kerusakan terbakar/ meledak/ kongslet

    Specifikasi ada di gambar .

    Video bisa dilihat di ( perhatikan space nya waktu copy dan paste) :

    w300-5S ( pencucian dengan finishing WAX)
    http: / / v.ku6.com/ show/ 0wgFZjWD9bH1UgPZ.html

    w300-5A ( pencucian tanpa finishing WAX)
    http: / / v.ku6.com/ show/ 29vUFsAr2KOWMDUE.html

    Untuk W300, bisa di bikin ruangan dari tertutup atas/ kaca ( optional atau bisa bikin sendiri)

    Menyediakan ( gratis dari Pabrik) untuk permintaan logo dan warna sesuai yang diinginkan ( logo print dan warna powder coating, 2warna) , ini fungsinya supaya pelanggan mengenal ciri ciri usaha cucian tersebut, juga bagus untuk FRENCISE

    Untuk pertanyaan dan specifikasi lebih lengkap mengenai parts, bisa menghubungi melalui email / telp.
    Pembayaran bisa 12bulan-30bulan ( deposit bisa mulai dari 15% -30% )

    email : mandirimaju@ hotmail.com ; mandiri_maju@ yahoo.co.id

    Telp : 081916377999 ( XL) ,
    088805109494, 03133586520 ( Fren)


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.