Anggota Gratis
MUSTHOFA HERBALMUSTHOFA HERBAL
http://indotrade.com/musthofaherbal/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. MUSTHOFA

E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 081227231719 081227231719
LINE: musthofa musthofa
Y!: 7E7B9D80 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. MUSTHOFA di klaten

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. MUSTHOFA di klaten

Alamat:

klaten, Jawa Tengah
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Depan
BISMILLAH....

Segala puji hanya milik Allah taâ ala, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah saw. keluarga, sahabat, serta pengikutnya sampai hari akhir.

Kami melihat betapa banyak orang yang enggan untuk berobat dengan cara yang dituntunkan Rasulullah. Mereka memandang cara-cara tersebut sudah tidak layak di zaman ini. Mereka lebih senang, percaya jika membeli obat-obat kimia yang mahal harganya tanpa melihat efek samping obat-obatan tersebut jika dikonsumsi jangka lama.

Sejak abad ke-14 ulama-ulama Islam telah membuktikan keampuhan metode pengobatan yang dituntunkan oleh Rasulullah. Bahkan di negeri yang mempunyai peradaban lebih tinggi seperti Mesir dan Cina mempunyai sistem pengobatan yang mirip dengan metode pengobatan Rasulullah.

Dengan melihat kenyataan tersebut, kami ( MUSTHOFA HERBAL) berusaha menyadarkan masyarakat akan pentingnya kembali kepada tuntunan Rasulullah dalam segala hal termasuk metode pengobatannya YAITU menggunakan pengobatan sistem herbal.

Untuk itu, kami menghadirkan produk-produk thibbun nabawi yang insya Allah dapat memberikan solusi tepat untuk kesehatan Anda. Kami adalah produsen Produk2 Thibbun Nabawi ( Pengobatan Nabi) & Herbal alami .

kami MUSTHOFA HERBAL ADALAH PRODUSEN OBAT HERBAL DAN THIBBUN NABAWIKAMI MEMBUTUH DISTRIBUTOR, AGEN, DISELURUH INDONESIA.

KAMI MEMILIKI SISTEM DISTRIBUTOR DAN KEAGENAN YANG SANGAT RAPI, SEHINGGA SANGAT MENGUNTUNGKAN DARI PIHAK MANAPUN, DAN MENGHINDARKAN DARI UNSUR KEDHOLIMAN DARI BEBERAPA PIHAK.

produk-produk yang dihasilkan benar-benar 100% herbal alami ( Natural) , bebas bahan kimia yang telah teruji secara empiris, halal, berkuliatas serta aman dan mudah diserap tubuh.

kami menawarkan diskon yang menarik untuk AGEN bisa kami berikan diskon 40% -50% . untuk DISTRIBUTOR 50% -60% Sehingga sangat menarik untuk para pedagang produk herbal karena keuntungan yang Anda dapatkan bisa maksimal.

Melayani pesan antar dalam kota , Produk bisa di kirim menggunakan jasa expedisi sepeti TIKI atau JNE atau EKSPEDISI lainnya seperti DAKOTA CARGO, COBRA CARGO, RAHAYU CARGO dll atau bisa juga Anda ambil langsung ke LOKASI kami bila sudah mendapat konfirmasi.

Bila ada informasi yang ingin Anda tanyakan, via :

Email : musthofaherbal@ ymail.com
SMS/ Telp : 081227231719 ( simpati)
082325291125 ( AS )

Pembayaran dengan sistem TUNAI ataupun TRANSFER
ke rekening PEMBAYARAN BISA MELALUI

-BNI SYARIAH KCP KLATEN
No Rek. 0193404274

Bank MANDIRI kcp KLATEN
No Rek 138-00-0759293-9

Bank MUAMALAT kcp KLATEN
No Rek 0136177195
a/ n soffyan ahmad

â SOLUSI TEPAT HIDUP SEHATâ

" SESUNGGUHNYA PADA SETIAP PENYAKIT ITU ADA OBATNYA "
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.