Selamat Datang di
MITRA KHATULISTIWA EXPRESS

Anggota Gratis
MITRA KHATULISTIWA EXPRESS
MITRA KHATULISTIWA EXPRESS
Indonesia
Share
Selamat Datang di
MITRA KHATULISTIWA EXPRESS

http://indotrade.com/mitra_khatulistiwa


Adalah sebuah Perusahaan Yang bergerak dibidang Jasa Pengiriman dan Angkutan barang â € “ barang ( Good Service) yang dapat mengirimkan keseluruh wilayah Nusantara ( Domestic) , dengan sistem terbaik, kami siap melayani pengiriman dengan tanggung jawab yang tinggi dari masing â € “ masing personil, akan menjadi setiap pengiriman Mitra Khatulistiwa Express dimana pun berjalan lancar dan baik.
Visi : Menjadi Suporting Dunia Industri yang memberikan solusi terbaik dalam pendistribusian, Sistem Informasi serta proses transportasi yang handal dan akurat dengan mengutamakan keakuratan. keamanan, ketepatan dan efisiensi biaya.
Misi : Memberikan layanan terbaik, sistem operasional handal dan mengutamakan service efisiensi biaya pengiriman dengan memberikan solusi alternatif sarana transportasi.

Produk Layanan :
Cargo Laut
layanan pengiriman barang melalui transportasi Angkutan Kapal laut dengan kuantitas tertentu, dengan Armada Fuso yang siap kami siapkan sesuai kebutuhan dari pihak customer dengan layanan Door to door menggunakan Kapal Cargo dan Kapal Pelni di seluruh Indonesia.

Sistim Operasional
Paket & Doc di Pick Up oleh petugas Operasional Pick Up dan Memberikan laporan ke Bagian Data Entry
Setelah di Pick Up dan diinput diserahkan ke Bagian Sortir untuk di Sortir per wilayah kerja.
Setelah di Sortir Paket & Doc. dicatat di Bagian pencatatan ( EDP ) agar jumlah per area kerja kurir dapat terkontrol dan memudahkan tanggung jawab.
Setelah Paket & Doc. dicatat maka diserahkan ke koordinator Operasional untuk di distribusikan sesuai dengan Area Tujuan.
Selain membagikan Paket & Doc. ke kurir, Tugas Koordinator menginvestigasi apabila ada pekerjaan yang bermasalah ( menangani complaint) , sampling dan test call.
Tugas Agent dan kurir mendistribusikan Paket & Doc. dan membuat data yang akurat ( mencantumkan: Tgl, Nama Penerima, Status dan No. Telp) .
Report kembali ( Feed Back ) ke Costumer untuk pelaporan setelah semua Paket & Doc sampai di kirimkan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MITRA KHATULISTIWA EXPRESS.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.