PT. MITRA SARANA SEJATI TRANSPORTIR
PT. MITRA SARANA SEJATI TRANSPORTIR melayani kebutuhan Bahan Bakar Minyak ( BBM) Industri untuk berbagai kebutuhan seperti : Hotel & Resort, Rumah Sakit, Pabrik-Pabrik, Dan juga Supply untuk kebutuhan Alat-alat berat, Pengusaha Galian Pasir, Proyek-proyek Pembangunan ( Kontraktor) : Jalan, Jembatan, Pengerukan tanah, PLTU, Mall, Kampus, Sekolah Internasional, Apartemen, Gedung-gedung ( Perkantoran BUMN & Swasta) DLL.

Oleh karena itu kami bermaksud menawarkan Solar kepada perusahaan Bapak/ Ibu dengan Harga yang dijamin kompentitif, didukung oleh armada yang memadai hingga lokasi sesuai dengan permintaan konsumen, untuk wilayah Indonesia khususnya Jawa Barat, Dengan DO Resmi, Tangki segel serta jaminan ketepatan waktu Kami hadir sebagai solusi partner kerjasama perusahaan anda, karena perusahaan kami bergerak di bidang perdagangan besar, penyalur dan jasa angkutan bahan bakar minyak, untuk seluruh wilayah JABODETABEK.

ARMADA : TANKI UNTUK MUATAN 8, 16 & 24 TON.

M O T T O :
ORDER SEKARANG, HARI INI KAMI KIRIM !
PASTI PUAS ..... ! ! !

SIAP MELAYANI 24 JAM
KHUSUS SUPPLY UNTUK WILAYAH JABODETABEK

WILAYAH KERJA:
JABODETABEK, JAWA BARAT, JAWA TENGAH , JAWA TIMUR,
SULAWESI, KALIMANTAN, BATAM, LAMPUNG, PALEMBANG.

Bahan Bakar Minyak jenis Solar ( HSD) yang kami niagakan kepada para konsumen kami merupakan BBM resmi Solar Industri Non-Subsidi dengan standar perijinan migas.

Konfirmasi Pemesanan hub:
Tony Hp 0878 788 700 90
PT. MITRA SARANA SEJATI TRANSPORTIR

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.