Selamat Datang di
MESIN PENGEMAS SECOND DAN MESIN FILLING BOTOL

Anggota Gratis
MESIN PENGEMAS SECOND DAN MESIN FILLING BOTOL
MESIN PENGEMAS SECOND DAN MESIN FILLING BOTOL
Indonesia
Share
Selamat Datang di
MESIN PENGEMAS SECOND DAN MESIN FILLING BOTOL

http://indotrade.com/mesin_pengemassachet


MESIN PACKING SECOND ATAU BEKAS YANG SUDAH DIREKONDISI
85% AKAN MENJADI BARU
DARI YANG JELEK DAN TIDAK LAYAL PAKAI AKAN DIRUBAH MENJADI LAYAK PAKAI DAN SIAP DIOPERASIONALKAN

COCOK UNTUK PEMULA DAN YANG DANANYA TERBATAS

Berikut ini saya informasikan bahwa Perusahaan kami bergerak di bidang mesin pembungkus dan mesin prosesing. Kami telah di percaya oleh perusahaan - perusahaan besar di Indonesia.

CV. ADI JAYA SENTOSA adalah perusahaan yang menjual mesin makanan dan minuman, mesin pengemas, Mesin Packing/ mesin packaging dan mesin pembungkus kopi, mesin pembungkus tepung, mesin pengemas sabun, mesin pengemas roti dan kue, mesin ayakan tepung dan gula, mesin pengaduk atau mesin mixer, mesin filling atau pengisi cairan ( liquid) , mesin filling bubuk atau serbuk, mesin press blister, mesin sealer atau mesin penyegel plastik dan berbagai mesin lainnya. Perusahaan kami juga menjual mesin packing atau pengemas untuk industri usaha kecil dan menengah, produk kimia seperti pengemas pupuk kimia, pengemas pupuk organik, pengemas farmasi, jamu dan obat-obatan.

Produk-produk kami antara lain adalah :
Ribbon Tape dan Hot Ink Roll
Mesin Pembungkus ( Sealer)
Mesin Packing ( Packaging)
Mesin Cup Sealer,
Mesin Cetak Tanggal Kadaluarsa
Mesin Foot Sealer
Kami juga menyediakan jasa servis perbaikan dan penjualan sparepart.
BEBERAPA PRODUK MESIN PENGEMAS, MESIN PACKING/ MESIN PACKAGING, MESIN PEMBUNGKUS DAN PRODUK UNGGULAN

Terutama di bidang Food / makanan.Kami juga melayani by order machine. Kita menyadiakan mesin packaging dan procesing dari manual s/ d full automatic, Mesin baru maupun mesin second. KAMI adalah Packaging Machine Manufacture Industry. KAMI adalah leader di industri Packaging Machine. memproduksi beberapa type packaging machine seperti continuos seal, shrink tunnel, vaccum sealing, vaccum frying, las injak kaki, las tangan, coding exp, mixer bubuk, mixer cair, molen pengaduk bumbu, filling botol, wrapping machine, form fill seal machine, vertical machine, rotary machine and multilanes machine dan processing / cetak roti, open roti. kami juga melayani semua sparepart mesin pembungkus dan mesin prosesing tersebut dari segala merk. mesin kita pembungkus semua makanan yaitu seperti: roti, wafer, snack, kacang, makroni, serbuk minuman, jamu, bumbu masakan, permen, shampo, kosmetik, kecap, saos, sirup, minyak goreng, air mineral, air bersoda dll.

Kami adalah perusahaan yang menjual mesin makanan dan minuman, mesin pengemas, Mesin Packing/ mesin packaging dan mesin pembungkus kopi, mesin pembungkus tepung, mesin pengemas sabun, mesin pengemas roti dan kue, mesin ayakan tepung dan gula, mesin pengaduk atau mesin mixer, mesin filling atau pengisi cairan ( liquid) , mesin filling bubuk atau serbuk, mesin press blister, mesin sealer atau mesin penyegel plastik dan berbagai mesin lainnya. Perusahaan kami juga menjual mesin packing atau pengemas untuk industri usaha kecil dan menengah, produk kimia seperti pengemas pupuk kimia, pengemas pupuk organik, pengemas farmasi, jamu dan obat-obatan.

Produk-produk kami antara lain adalah :

Mesin Pembungkus ( Sealer) ,
Mesin Packing ( Packaging)
Mesin Super Mixer,
Mesin Cup Sealer,
Mesin Ribbon Mixer
Mesin Carton Coder,
Mesin Foot Sealer,
Kami juga menyediakan jasa servis perbaikan dan penjualan sparepart

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MESIN PENGEMAS SECOND DAN MESIN FILLING BOTOL.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.