Selamat Datang di
PT. Malindo Asphalt Technologies

Anggota Gratis
PT. Malindo Asphalt Technologies
Indonesia
  • Katalog Produk

    Densiphalt

    Densiphalt

    Harga:
    Warna Standard tebal 5 cm : Rp 400.000,-/m2.
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Malaysia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Jumbo Bag 1 ton dan bag 50 kg

    Keterangan :

    Densiphalt® adalah produk konstruksi semi rigit / semi flexible yang merupakan perpaduan antara perkerasan hotmix dan konstruksi beton.
    Penggabungan kedua sifat konstruksi aspal dan beton ini akan membentuk gabungan kinerja antara kelenturan dan konstruksi tanpa sambungan yang dimiliki aspal dengan kekuatan dan daya tahan permukaan yang tinggi dari beton . Dengan demikian Densiphalt® sangat cocok digunakan untuk lokasi dengan beban lalu lintas tinggi dan berat yang mengharapkan daya tahan terhadap lendutan, gesekan dan tanpa sambungan seperti Busline/busway, airport, pom bensin, decorative floor, pelabuhan, warehouse dan pabrik.

    Di Indonesia, Densiphalt sudah digunakan sejak tahun 2006 pada lokasi Jalan Busway Koridor 1 jalur Blok M - Kota. Dan dilanjutkan penggunaannya pada Koridor 8, 9 dan 10.
    Keluhan yang selama ini dialami pada pekerjaan Hotmix dimana pelapisan yang baru beberapa hari digelar ternyata sudah rusak lagi, tidak akan dialami pada perkerasan Densiphalt. Karena Densiphalt tahan terhadap rendaman air dan dengan umur pakai diatas 10 tahun.

    Densiphalt® merupakan perkerasan lapis permukaan dengan ketebalan lapisan 30 – 100 mm, dihampar diatas lapisan base course aspal, lean concrete, Cement Treated Base (CTB) atau concrete.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.