LUXURYCO
Anggota Gratis
LUXURYCO
http://indotrade.com/luxuryco/
Informasi Kontak
Nama:
Nn. Ruri mely melani
E-mail:
Pesan Instan:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Nn. Ruri mely melani di Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Nn. Ruri mely melani di Jakarta
Alamat:
Jakarta, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
PT. LUXURYCO adalah perusahaan Direct Selling atau biasa dikenal dengan istilah Penjualan Langsung yang bergerak di bidang fashion pria dan wanita dengan merek dagang â LUXURYCOâ .

PT. LUXURYCO sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion mempunyai visi dan misi yaitu " Menciptakan masyarakat yang mandiri dan memajukan kesehjateraan masyarakat Indonesia melalui produk fashion yang berkualitas & terjangkau dengan suatu sistem usaha yang berkesinambungan " .

Sesuai dengan motto LUXURYCO yaitu â Celebrity Fashionâ , kami ingin Anda merasa seperti bintang Celebrity. Produk-produk fashion LUXURYCO adalah yang terbaik dan selalu mengandalkan keunggulan desain, kualitas bahan dan ragam corak warna. Keunggulan tersebut menjadikan LUXURYCO memperoleh sambutan yang meriah dari kalangan konsumen sehingga permintaan pun bertambah dari waktu ke waktu. Kami percaya LUXURYCO akan selalu menjadi pilihan utama dalam setiap gaya hidup fashion anda.

Singkatnya, PT. LUXURYCO adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan impian Anda menciptakan sukses dimasa depan yang lebih baik dan kami akan terus berusaha untuk menjadi perusahaan Direct Selling nomor 1 di Indonesia dalam bidang fashion. Tentunya keyakinan kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan anda dalam mengembangkan bisnis ini secara bersama-sama.

Sukses Bersama Kami ~ LUXURYCO ! ! !
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.