Selamat Datang di
Lotus Paperclay

Anggota Gratis
Lotus Paperclay
Indonesia
  • Jual

    PaperClay

    PaperClay

    Harga:
    Rp. 35.000 / $US 4
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    ~
    Kemas & Pengiriman:
    1 Bungkus 0.45 Kg
    http: / / www.lotuspaperclay.com/ about.php? msg= about-paperclay

    PaperClay merupakan suatu tanah liat buatan / sintetis dengan bahan baku / bahan dasar dari Jepang & China. PaperClay ini lebih kuat dibanding dengan tanah liat alami / biasa sebab mengandung serat-serat kertas. Sebelum dapat digunakan PaperClay harus
    dicampur dengan sedikit air agar dapat lebih lunak sehingga mudah dibentuk sesuai keinginan, hal ini dikarenakan ketika PaperClay berada dalam bungkus terlalu lama akan sedikit mengeras, sehingga diperlukan sedikit air untuk melunakannya.

    PaperClay ini bisa dipakai untuk membuat bermacam-macam bentuk pekerjaan tangan ( hand made) sebab keringnya perlahan-lahan dan membutuhkan waktu cukup lama ( 2 - 3 hari) dan bentuknya masih bisa diperbaiki selama masih belum kering. untuk mempercepat keringnya dapat
    dilakukan dengan cara dipanaskan dibawah panas matahari atau di-oven / dipanggang dengan suhu yang sedang, jika terlalu panas maka PaperClay bisa retak.

    Pengecatan PaperClay ini dapat menggunakan cat air biasa ( water color) atau cat poster ( poster color) setelah mengering atau dapat langsung dicampur dengan warna selagi keadaan basah atau belum dibentuk ( dalam arti dicampur secara keseluruhan) . Setelah proses pengecatan untuk mempertahankan warnanya agar tidak pudar dilakukan proses coating dengan menggunakan vernis sehingga warna dapat bertahan hingga bertahun-tahun.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.