Anggota Gratis
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
LEPMIDA adalah lembaga konsultan independen di bidang pembangunan dan pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM) , Strategi Investasi, Mediasi dengan Investor, Community Development, Promosi Daerah, dan Riset-Riset Daerah. Kami memiliki komitmen untuk melaksanakan pekerjaan dengan berlandaskan pada standar profesionalisme dan integritas dengan tetap menjunjung tinggi kepada kode etik profesi sebagai konsultan.

Kami memiliki sejumlah tenaga ahli di bidangnya masing â € “ masing, baik dengan latar belakang akademisi dan profesional yang berpengalaman. Kami memiliki jaringan kerja dalam hal teknis dengan institusi dalam dan luar negeri, baik pemerintah maupun swasta termasuk kalangan universitas untuk siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para klien kami, khususnya pelaksana penyelanggaraan kegiatan pemerintahan di daerah.

LEPMIDA didirikan untuk menyediakan bantuan pelayanan profesional kepada pelaksana pemerintahan di daerah dengan fokus kepada pengembangan kualitas manajemen pemerintahan terkait dengan otonomi daerah, termasuk di dalamnya peningkatan investasi di daerah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.