Selamat Datang di
Logam Abadi Multi Makmur

Anggota Gratis
Logam Abadi Multi Makmur
Logam Abadi Multi Makmur
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Logam Abadi Multi Makmur

http://indotrade.com/lamm


Logam Abadi Multi Makmur adalah usaha dagang yang bergerak di bidang scaffolding / steger, semen, granite tile & jasa las berlokasi di Bogor. Untuk scaffolding / steger kami menyediakan produk jual dan jasa sewa, tentunya dengan bahan yang berkualitas dan harga yang kompetitif. Bahan yang kami gunakan adalah pipa hitam dengan ketebalan 1, 8mm full serta pengaplikasian cat baik sehingga lebih tahan terhadap karat.
Kami juga salah satu agen dari semen merk Bosowa, Tonasa, Hippo & Serang, dimana merk Bosowa & Tonasa sudah terkenal di Indonesia dengan kualitas yang baik. Untuk semen merk Hippo & Serang adalah semen merk baru dengan harga yang sangat kompetitif.
Dari granite tile, kami menyediakan granite tile merk istana, dimana merk ini adalah merk dengan harga yang ekonomis, namun kualitas tidak kalah dan dapat dibandingkan dengan merk lainnya yang beredar cukup banyak di pasaran. Untuk kualitas granite tile istana mempunyai kualitas KW1 / AAA, yaitu kualitas paling tinggi untuk granite tile. Dari segi tipe granite istana mempunyai tipe single & double loading.
Satu lagi dari kami yaitu kami mennyediakan jasa las untuk pengerjaan proyek canopy, pagar, teralis, dll yang bersangkutan dengan pengelasan. Dengan tenaga pekerja yang sudah ahli dalam bidang las.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Logam Abadi Multi Makmur.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.