Selamat Datang di
MULYA JAYA PERKASA

Anggota Gratis
MULYA JAYA PERKASA
MULYA JAYA PERKASA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
MULYA JAYA PERKASA

http://indotrade.com/karetconveyor


MULYA JAYA PERKASA adalah Perusahaan Swasta Nasional yang mempunyai kompetensi di bidang pengadaan barang dan jasa yang terkait dengan keperluan Conveyor Systems, Component Conveyor System, Rubber Part untuk keperluan industri.

MULYA JAYA PERKASA berdiri pada tahun 2010 di Jakarta, semula merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan Barang yang meliputi pengadaan Rubber Belt Conveyor, PVC/ PU belt Conveyor, Roller Conveyor.

MULYA JAYA PERKASA senantiasa meningkatkan kinerjanya, dengan memberian pelayanan yang maximal kepada setiap customer. Dalam rangka meberi kemudahan serta pelayanan yang maximal kepada customer, maka MULYA JAYA PERKASA senantiasa melengkapi product dengan lebih melengkapi barang keperluan Conveyor Systems, terutama Belt Conveyor untuk keperluan Pertambangan, yang selama ini menjadi customer kami.

MULYA JAYA PERKASA melayani order barang dan jasa ke seluruh wilayah Indonesia. Stock barang yang cukup serta delivery yang cepat, barang yang berkuwalitas, serta harga yang sangat kompetitive merupakan bagian dari pelayanan kami.
 « Kembali

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MULYA JAYA PERKASA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.