Selamat Datang di
KNK Food

Anggota Gratis
KNK Food
KNK Food
Indonesia
  • Jual

    Ekstrak Daun Sirsak ( BIOCOR)

    Ekstrak Daun Sirsak ( BIOCOR)

    Harga:
    Rp.75.000,- / btl isi 100 Kapsul @200 mg
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    Net. 100 kapsul @200 mg
    Kemas & Pengiriman:
    Botol Plastik di segel
    MANFAAT Ekstrak Daun Sirsak
    DAUN SIRSAK mengandung zat Annonaceous Acetogenins senyawa yang bersifat antikanker dan bekerja dengan menekan produksi Adenosina Trifosfat ( ATP) . Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel pada reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti ( mitosis atau pembelahan sel kanker terhambat) dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang, kata Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD ( Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung) .
    Sebagaimana diketahui sel kanker membelah sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari, pembelahan cepat ini memerlukan energi besar dari ATP. Jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker melamban dan terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Acetogenins dalam daun sirsak mengendalikan mitokondria yang overacting. Bila mitokondria normal, maka pertumbuhan sel kanker dapat terkendali.

    Beberapa peneliti di Health Sciences Institute - Amerika Serikat, mengakui jika buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Proses kemoterapi mungkin masih menyisakan sisa-sisa kankernya, tapi daun sirsak mampu babat habis.

    Ekskresi sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urine dan feses sehingga umumnya terapi menggunakan herbal daun sirsak sebagai pengobatan akan berefek hangat / panas pada tubuh pasien yang sakit, sering kencing, dan berkeringat deras. Cepat lambatnya reaksi tubuh terhadap penggobatan atau efek samping pengobatan berbeda pada setiap orang dipengaruhi oleh faktor, seperti usia, ketahanan tubuh penderita, tingkat stadium kanker / tumor dan jenis kanker atau tumornya.

    Dari riset beberapa universitas membuktikan jika :
    1. Zat aktif Acetogenins pada Daun Sirsak menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.
    2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang dapat mematikan, karena kandungan vitamin C yang tinggi ( Januari 2011-INTISARI) .
    3. Energi meningkat sehingga penampilan fisik membaik.
    4. Daya kerja Daun Sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin ( obat kemoterapi) yang biasa digunakan ( hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Product pada tahun 1996 oleh Rieser MJ, Fang XP. dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat) .
    5. Tidak seperti kemoterapi, sari daun sirsak secara selektif hanya memilih target dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / tidak membunuh sel-sel sehat dan normal ( Januari 2011-INTISARI dan Mei 2011-DOKTER KITA) .

    Sejak 1976, graviola / daun sirsak telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium independen yang berbeda dan dilakukan di bawah pengawasan The National Cancer Institute.

    BIOCOR® Natural Chemotherapy
    Berisi ekstrak Daun Sirsak ( Anona Muricata) murni tanpa bahan tambahan maupun bahan pengawet.
    ( Dapatkan Produk BIOCOR® 100% murni diagen resminya )
    Komposisi : Annona Muricata = 200 mg / kapsul.
    Khasiat : Membantu meningkatkan stamina tubuh.
    Isi satu botol : 100 kapsul @ 200 mg.
    BADAN POM RI. No. Reg.: POM TR. 073 372 031
    Harga : Rp.75.000, - / botol.

    Khasiat BIOCOR® :
    1. Mengobati beberapa penyakit Kanker antara lain : Kanker Usus Besar, Tiroid, Payudara, Paru, Prostat, Ginjal, Pankreas, Cerviks, Otak, Pita Suara, Nasofaring, Leukemia, Kelenjar Getah bening, Myoma/ Miom, Tumor dan Kista.
    2. Mengobati penderita penyakit Diabetes, karena memiliki karbohidrat pereduksi gula ( glukosa dan fruktosa) sehingga dapat menurunkan kadar glukosa darah.
    3. Mengobati sakit pinggang, rematik, sakit jantung dan asma.
    4. Menghambat Osteoporosis, karena mengandung mineral fosfor dan kalsium yang cukup dominan.
    5. Mencegah Hipertensi karena memiliki kadar natrium yang rendah tetapi tinggi kalium.
    6. Memperlambat proses penuaan dan meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan vitamin C yang tinggi menjadi sumber anti-oksidan.

    Manfaat lainnya dari BIOCOR® :
    1. Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat.
    2. Menambah jumlah dan memperkuat sperma.
    3. Mengatasi bronkhitis dan kejang.
    4. Mengatasi radang tenggorokan, usus, pencernaan dan ambeien ( wasir) ( baca: Sentosa karena Graviola, hal.24) .
    5. Sakit kandung air seni, batu empedu dan penyakit liver.
    6. Menurunkan kadar kolestrol, depresi, stress dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
    7. Berfungsi juga sebagai antibakteri, antijamur ( fungi) , antivirus, insomnia dan efektif melawan berbagai jenis parasit/ cacing.
    ( Untuk jelasnya manfaat daun sirsak baca Trubus 494 – Januari 2011/ XLII, hal 11-26 dan baca juga Trubus edisi Maret, April & Mei 2011, Intisari-Januari 2011, Dokter Kita-Mei 2011, Kompas.com/ kesehatan-Februari 2011, Sirsak Stop Kanker Prostat-halaman 18, Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mothers Milk terbitan Health Sciences Institute)

    Aturan pakai :
    1. Untuk menjaga kesehatan, diminum 2x sehari sebanyak 1 kapsul sekali minum.
    2. Pengobatan kondisi normal ( tahap I) 2x sehari, sebanyak 2 kapsul sekali minum.
    3. Akan diberikan copy panduan aturan pakai untuk pengobatan secara intensif dan cara mengkonsumsi BIOCOR® yang baik dan benar pada saat anda membeli produk BIOCOR® dan bisa konsultasi gratis tentang khasiat dan manfaat produk BIOCOR® , dapat melalui Telpon / SMS atau datang langsung ketempat kami ( konfirmasi terlebih dahulu, lihat ALAMAT PEMASARAN kami dibawah ini) , untuk itu belilah selalu BIOCOR® pada agen resmi kami.

    Alamat pemasaran BIOCOR® :
    Perumahan Taman Pulo Gebang - Blok D5/ 12, Jln. Raya Bekasi Km.24, Cakung – Jakarta Timur ( 13910)
    Hubungi : Susi / Chandra, Telp. ( 021) 46825519 ; Hp. 0821 1172 0927
    Website : http: / / knk-food.co.cc
    E-mail : knk_food@ yahoo.co.id

    Catatan:
    1. Harga jual eceran Rp.75.000, - / btl, bila pembelian 10 btl diberi disc. 10% dan 20 btl diberi disc.20% belum termasuk ongkos kirim ( ongkos kirim ditanggung pembeli) .
    2. Dapatkan harga khusus bila pembelian diatas 50 botol dan untuk DKI Jakarta bebas ongkos kirim, segera hubungi Pemasaran kami Susi / Chandra di Hp. 0821 1172 0927 atau telp.021-46825519.
    3. Pembeli dapat datang langsung ke Alamat Pemasaran kami ( harap konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang) atau pesanan dikirim via TIKI / JNE setelah uang ditransfer via bank BCA a/ n. CHANDRA SUTANTO ( untuk Nomor Rekening akan kami beritahukan via SMS) .


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.