Anggota Gratis
KARYA CIPTA ABADI
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
KARYA CIPTA ABADI merupakan badan usaha yang didirikan di Surabaya pada tahun 2011 merupakan anak cabang dari KHARISMA CEMERLANG ABADI yang berkedudukan di Denpasar Bali yang didirikan pada tahun 2002 bergerak dalam bidang produsen dan distributor CAT KCA antara lain :

CAT NATURAL
CAT FLAKES
CAT GENTENG
CAT TEMBOK
STONE COTING
DLL

CAT FLAKES KCA:

Cat Flakes merupakan cat waterbase yang berbahan dasar air yang memadukan beberapa warna sehingga menyerupai batu Geranit atau Teraso dapat dipakai pada bangunan yang berkarakter Klasik, Moderen, Minimalis, Dll.

Cat Flakes dapat dipakai pada media Tembok, Pilar, Pagar, Plafon yang terbuat dari kayu, gipsum, kasibot, Dll serta Pot-pot bunga baik yang terbuat dari semen atau dari gerabah, serta kerajinan-kerajinan tangan yang terbuat dari kayu, dll.

CAT NATURAL KCA :

Cat Natural merupakan cat Waterbase yang berbahan dasar air yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Tanah, Serbuk Bata, Serbuk Paras, Serbuk Batu Palimanan, Serbuk Batu Karang.

Cat Natural memiliki karakter Textur, karna terbuat dari bahan alami sehiga memiliki warna seperti aslinya dan memiliki kekuatan warna yang tahan lama.

Cat Natural tidak menyilaukan mata karena cat natural ini menyerap cahaya sehingga enak di pandang mata dan terasa lebih alami dan sejuk.

KARYA CIPTA ABADI
Jln.Pakal asri 1 no.A-10 kelurahan Pakal benowo 60000, Jawa Timur
Nomer HP : 081337647099/ yusuf
Nomer Telpon : ( 031) 88258987
E-mail. : alexanderteuf@ ymail.com
PIN BB. : 32D32BA8

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.