Bahasa:
Anggota Gratis
JSA-MOVING SERVICE
JSA-MOVING SERVICE
http://indotrade.com/jsa-movingservice/

JSA- Moving Services ( Jasa Pindahan )

Adalah sebuah Perusahaan yang Khusus bergerak dalam bidang Jasa Pindahan / Moving Service. Baik itu Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Ruko, Jasa Pindahan Gudang, Jasa Pindahan Sekolah, Jasa Pindahan Yayasan, Jasa Pengepakan ( Packing Services) dan Jasa Penyimpanan ( Storage Services) .

JSA- Moving Services ( Jasa Pindahan )

Adalah pilihan tepat untuk solusi Pindahan / Moving Anda. Diakui sebagai salah satu Jasa Pindahan / Moving Service Terbaik yang berpusat di

Jln.Aleraya No.23 Rempoa
Tangsel 15412 Banten Indonesia

TLP : 021-97812571 / 087771154616

FAKS : 021-74711859

Email : maulana.jsa@ gmail.com

Hotline 24 hours : 087771154616

Dan salah satu Perusahaan Jasa Pindahan / Moving Service yang memberikan pelayanan yang profesional, cepat, aman dan nyaman selama proses pemindahan berlangsung maupun setelah Kami menyelesaikan seluruh pekerjaan Kami dengan baik. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik serta senyuman ramah para Crew Lapangan Kami dalam setiap aksi pemindahan yang Kami lakukan.

Spesialisasi dalam bidang Jasa Pindahan / Moving Service dan sangat berpengalaman baik untuk pemindahan local ( Local Move) maupun pemindahan Antar Kota dengan proses pengepakan yang sangat aman dalam melindungi setiap barang-barang pindahan Anda. Jasa Pengepakan ( Packing Service) untuk memenuhi kebutuhan dan melebihi harapan Anda untuk movers di Jakarta. Ketika pindah Jarak Jauh dari Jakarta, Anda membutuhkan jasa pindahan yang tahu daerah itu dan memiliki pengalaman yang sangat baik dibidang jasa pindahan Antar Kota atau mungkin Antar Negara ( Internasional) .