Selamat Datang di
Alat Bengkel

Anggota Gratis
Alat Bengkel
Alat Bengkel
Indonesia
  • Jual

    Scaner Hanatech Ultrascan P1

    Scaner Hanatech Ultrascan P1

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Korea Utara
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    PALET
    Sejak didirikan pada tahun 1989, sebagai produsen alat pertama diagnostik, Hanatech Co, Ltd telah berkonsentrasi pada pengembangan alat-alat canggih diagnostik otomotif dan sekarang tingkat teknis dan reputasi pasar sedang dievaluasi sebagai perusahaan dunia atas kualitas yang disebabkan oleh upaya penuh anggota Hanatech yang memiliki nilai-nilai moral yang sehat dan tanggung jawab yang kuat untuk pekerjaan mereka.

    Kembali pada tahun 2009, ada uji perbandingan otomotif alat disgnostic aftermarket oleh ' DEKRA' yang memiliki otoritas sertifikasi di bidang otomotif dan atas dunia sembilan alat diagnostik aftermarket telah diuji dalam berbagai aspek selama tiga bulan. Akhirnya, Hanatech meraih nilai tertinggi dari mereka. Tidak merasa puas dengan posisi sekarang, Hanatech ras akan terus dengan teknologi state-of-the-art, kualitas dan kepuasan pelanggan.

    Hanatech akan memiliki semua alat diagnostik kepercayaan pasar otomotif Hanatech dengan melangkah atas  teknologi tingkat kualitas dan kemitraan yang erat. Hasil ini akan meningkatkan tingkat nilai pasar produk Hanatech dan akhirnya, semua yang berurusan dengan produk Hanatech akan memenangkan pasar dengan keuntungan yang baik. Hanatech akan mencapainya dengan usaha yang terbaik. Silahkan datang dengan Hanatech.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.