Selamat Datang di
IPO Kusen Pintu Jendela uPVC

Anggota Gratis
IPO Kusen Pintu Jendela uPVC
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kontraktor Distributor Toko Jual Kusen Pintu Jendela uPVC window door Fesia jakarta

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Kontraktor Distributor Toko Jual Kusen Pintu Jendela uPVC window door Fega Fesia jakarta

    Kontraktor distributor jual kusen pintu jendela uPVC, kusen pintu, kusen jendela, kayu, upvc, jendela upvc, pintu upvc, window, door, rumah, kusen murah, bahan kusen, kusen alumunium. keunggulan kusen uPVC, Proses Cepat, Anti Bocor, Anti Api, pivici, aton, conch, rehau, broco, fenster, sauber, Tahan Rayap, Tahan Cuaca, Bebas Perawatan.

    Hubungi Yasin di 081210202998 atau 021 5720535 untuk info lebih lengkap. Atau klik di http: / / www.kusenpintujendelaupvc.peluangusaha.asia atau kirim email ke perfettogriyamakmur@ yahoo.com

    MATERIAL RAMAH LINGKUNGAN - 100 % bebas timbal, menggunakan stabilisator ramah lingkungan yang bahkan meningkatkan usia dan kualitas profil.
    MEREDAM KEBISINGAN - Menggunakan sistem " double-sealed" dengan material EPDM, dapat secara maksimal meredam kebisingan suara.
    TAHAN TERHADAP CUACA - Profil tidak akan berkarat, lapuk, keropos atau berubah warna akibat perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun.
    ANTI BOCOR - Sistem kami didisain untuk tahan terhadap hujan lebat dan mampu mencegah masuknya air hujan ke dalam rumah.
    SISTEM KEAMANAN GANDA - Tingkat keamanan maksimal karena dilengkapi sistem penguncian ganda, tidak dapat dibuka secara paksa dari luar.
    PROTEKSI TERHADAP API - Test telah membuktikan bahwa bahan profil FESIA dengan material khusus dapat menghambat menjalarnya api.
    HEMAT ENERGI - Sistem Sekat menjaga kesejukan dalam ruangan dari suhu luar, menjadikan pemakaian listrik AC jauh lebih irit dan efisien.
    ANTI RAYAP - Tidak seperti kayu, profil FESIA memiliki materi dan komponen khususyang tahan terhadap serangan rayap.
    BEBAS PERAWATAN - Tidak memerlukan perawatan dan pengecatan khusus, karena memiliki permukaan sangat halus tidak berpori.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.