Higoat - Susu Kambing
Anggota Gratis
Higoat - Susu Kambing
http://indotrade.com/higoat/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Farhan Thaha
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Farhan Thaha di Tangerang Selatan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Farhan Thaha di Tangerang Selatan
Alamat:
Tangerang Selatan, Banten
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
" SUSU KAMBING ADALAH SUSU YANG TERBAIK SETELAH AIR SUSU IBU ( ASI) "

" Di antara jenis minuman yang biasa diminum oleh Rasulullah saw. adalah susu kambing segar, yakni langsung diminum sesudah diperah dari ambing kambing ( kisah Abdullah bin Masud pada masa remaja saat dia menggembalakan kambing milik Uqbah bin Muaith) "

Sejak ribuan tahun yang lalu Goat' s Milk atau susu kambing sudah dikenal dalam tradisi beberapa bangsa di dunia. Misalnya dikisahkan bahwa bangsa Mesir sejak ribuan tahun silam sudah menggunakan susu kambing sebagai salah satu persembahan dalam ritual tradisi keagamaan mereka, dan diceritakan pula bahwa ratu mereka yang sangat terkenal akan kecantikannya yaitu Cleopatra secara rutin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuhnya dengan cara mandi berendam dalam susu kambing ini. Disusul dengan kisah dari India, tentang tokoh pergerakan Mahatma Gandhi yang mengkonsumsi secara rutin 2 gelas susu kambing per hari untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya. Dari sejumlah kisah sejarah tsb. kita boleh bertanya-tanya dalam hati apa manfaat dan kelebihan susu kambing ini sehingga susu kambing dapat eksis menempuh rentang sejarah yang cukup panjang? Sejalan dengan kemajuan zaman dan ilmu pengetahuan, diketahui bahwa susu kambing selain kaya dengan kandungan zat-zat gizi yang menyehatkan, juga berkhasiat dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Susu kambing dengan segala kandungan zat gizi-nya tidak menimbulkan efek
samping yang negative atau merugikan bagi orang orang yang mengkonsumsinya. Justru susu kambing mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan susu sapi, sehingga susu kambing dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang-orang yang alergi terhadap susu sapi. Orang yang alergi susu sapi biasanya akan mengalami masalahmasalah kesehatan terutama masalah pencernaan yang timbul segera setelah mengkonsumsi susu sapi, misalnya: kembung ( Dyspepsia) , sakit perut ( Colic Abdomen) , buang-buang air besar ( Diarrhea) , sampai kepada timbulnya bercak-bercak kemerahan pada kulit ( Rash) . Biasanya masalah-masalah pencernaan yang timbul setelah mengkonsumsi susu sapi disebabkan oleh 2 hal pokok yaitu pertama karena orang itu alergi terhadap kandungan protein-susu dalam susu sapi, dan yang kedua karena orang itu sulit mencernakan kandungan gula-susu yang tinggi kadarnya dalam susu sapi.

Bila berbicara tentang protein-susu, ternyata jenis protein-susu utama dalam susu kambing sama dengan jenis protein-susu dalam ASI, yaitu dominan dengan Beta-Casein. Sedangkan susu sapi kaya dengan kandungan protein-susu Alpha S-1 Casein yang sering memicu timbulnya alergi bagi yang mengkonsumsinya. Berdasarkan penelitian ternyata protein-susu jenis Alpha S-1 Casein tidak ditemukan dalam susu kambing. Jenis proteinsusu dalam susu kambing pada saluran pencernaan kita akan menciptakan suasana keasaman lambung dengan PH yang lebih tinggi atau lebih bergeser ke arah basa, sehingga susu kambing aman dikonsumsi dan dapat membantu proses penyembuhan luka lambung pada penderita penyakit maag ( Gastritis) . Protein susu kambing bila bercampur dengan asam lambung dalam sistem pencernaan kita, akan menghasilkan persenyawaan susu yang lebih mudah untuk dicernakan dibandingkan dengan persenyawaan susu yang dihasilkan dari protein susu sapi. Dengan alasan ini susu kambing baik bila diberikan pada anak-anak yang sering mengalami muntah karena masalahâ Gastroesophageal Refluxâ ( GER) .

Susu kambing banyak mengandung gizi berupa vitamin seperti A, niacin dan riboflavin. Juga kaya akan kandungan mineral Kalsium, Kalium, Magnesium, Phosphor, Khlor dan Mangan. Namun bila dibandingkan dengan susu sapi maka susu kambing
mengandung rendah besi, belerang, narium, seng dan molybdenum. Molekul proteinnya lebih halus dari susu sapi, sehingga mudah diserap usus, hanya perlu waktu 20 menit ( susu sapi perlu waktu 120 menit)

Susu kambing cocok untuk dikonsumsi manusia karena tidak mengandung senyawa alergen ( beta-lactoglobulin) yang sering dapat memicu reaksi alergi
dalam bentuk :
- Asthma paru-paru.
- Bendungan saluran pernafasan.
- Infeksi radang telinga menahun.
- Eksim.
- Kemerahan pada kulit
- Gangguan pencernaan makanan.

Kandungannya yang membentuk campuran khas ini membuat susu kambing memiliki khasiat dan manfaat bagi penambahan gizi â anak balitaâ yang menderita alergi terhadap susu sapi, juga bagi anak-anak yang mempunyai alergi makanan, serta bagi orang dewasa yang dalam stadium pemulihan dari berbagai penyakit.

Susu Kambing mengandung rendah laktosa, cocok bagi yang mempunyai
pengalaman â tidak dapat menerima lactosaâ setelah minum susu sapi.

Saat ini dengan inofasi-inofasi baru, HR Marketing melakukan terobosan dengan mengolah susu kambing menjadi bubuk sehingga sangat preaktis dan tahan lebih lama.

Disamping memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan kita, HR Marketing mengajak kita memanfaatkan keuntungan lain dari sisi Bisnis susu kambing.
Jadi, dengan menjadi member, kita mendapatkan manfaat yang berlipat-lipat dari sisi kesehatan, dan keuntungan berbisnis.

Informasi lengkap silahkan kunjungi :
www.higoatmilk.com/ ? m& id= farhan
www.higoat-indonesia.co.cc
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.