Selamat Datang di
Griya Sang Hipnotis

Anggota Gratis
Griya Sang Hipnotis
Griya Sang Hipnotis
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Griya Sang Hipnotis

http://indotrade.com/griyasanghipnotis


Griya Sang Hipnotis merupakan Lembaga Pemberdayaan Diri Terbaik, Terpercaya, Terlengkap dan Termurah di Indonesia. Griya Sang Hipnotis menawarkan program pelatihan/ training keilmuan dibidang â pengembangan potensi insaniâ yang bisa diikuti oleh siapapun, dan sejak tahun 2010 hingga sekarang sudah tercatat ribuan alumni dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari beberapa negara tetangga, telah merasakan manfaat mengikuti program pelatihan pemberdayaa diri di Griya Sang Hipnotis.

Griya Sang Hipnotis mempunyai arti rumah atau tempat belajarnya para Sang Master Hipnotis. Nama Griya Sang Hipnotis ini bukan berati bahwa di tempat ini hanya tersedia pembelajaran ilmu hipnotis saja. Nama â Griya Sang Hipnotisâ diambil karena ilmu hipnotis merupakan induk dari segala macam ilmu metafisik.

Griya Sang Hipnotis merupakan lembaga pelatihan/ training satu-satunya di Indonesia yang banyak mengembangkan program aplikasi potensi insani, memadukan kekuatan teknologi pikiran ( mind power) dan aktivasi hati nurani yang bersifat ilmiah, alamiah dan ilahiyah.

Beberapa Program Pelatihan Griya Sang Hipnotis Yang Bisa Anda Ikuti:
1. Program Pelatihan Sang Hipnotis
2. Program Pelatihan Sang Hipnoterapis
3. Program Pelatihan Tabib
4. Program Pelatihan Meditasi Sufi
5. Program Pelatihan Tenaga Dalam
6. Program Pelatihan Reiki
7. Program Pelatihan Metafisik Hipnotis
8. Program Pelatihan Totok Aura
9. Program Waralaba Pengobatan Alternatif

Griya Sang Hipnotis khusus mengajarkankan kepada Anda tentang rahasia induknya ilmu metafisika modern yang sama sekali tanpa melibatkan unsur mistik atau ilmu klenik. Mengungkap tabir dunia metafisika atau meta-rasional yang sebenarnya, seperti hipnosis, tenaga dalam, meditasi, aura, komunikasi inner self, telepati, mata ke 6 ( trawangan) dan astral projection ( meraga sukma) .

Yang Anda kerjakan hal ini adalah teknik yang memanfaatkan seluruh potensi alamiah dalam diri sendiri untuk mengungkap tabir dunia metafisika atau meta-rasional yang sebenarnya

Dengan mengikuti program investasi resolusi potensi di Griya Sang Hipnotis, maka secara otomatis Anda akan menginvestasikan untuk kemajuan dan pencerahan kualitas diri secara mandiri.

SPECIAL PELATIHAN ( WARALABA)
Khusus bagi Anda yang berminat mengambil semua program pelatihan diatas, kami berikan diskon khusus untuk 10 pendaftar pertama dan Andapun berhak menjalin kerjasama dengan kami, yaitu berupa waralaba bisnis usaha di bidang kesehatan ( pengobatan alternatif yang berbasiskan pada pengobatan Herbalisme) , tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Selain hak mendapatkan waralaba pengobatan alternatif bagi Anda yang mengikuti Program Pelatihan Lengkap, secara otomatis pula Anda menjadi Trainer Authorized GRIYA SANG HIPNOTIS, artinya Anda berhak memberikan pengajaran atau pelatihan semua program keilmuan ( program lengkap) diatas kepada orang lain, dan secara otomatis pula alumni dari pelatihan Anda berhak berwaralaba pengobatan alternatif dengan kami dan mendapatkan sertifikat dan gelar tertinggi dari GRIYA SANG HIPNOTIS CENTER.

Motto kami : â Belajar, Bekerja, dan Sukses Bersamaâ .

Buat apa belajar, kalau tidak diamalkan?
Buat apa belajar, kalau tidak bermanfaat untuk banyak orang?
Buat apa belajar, kalau tidak menghasilkan?
Buat apa belajar, kalau tidak mensejahterahkan?
Buat apa belajar, kalau tidak ada prospek kemajuan dan kesuksesan?
Buat apa belajar, kalau hanya sekedar unjuk kebolehan?
Buat apa belajar, kalau sekedar buat bangga-banggaan?

Saran kami, carilah tempat pembelajaran atau pelatihan yang mengajak peserta untuk sukses bersama. Dan di tempat kamilah prospek kesuksesan terbuka lebar buat Anda karena kamilah lembaga pemberdayaan diri satu-satunya di Indonesia yang menawarkan program kerjasama untuk sukses bersama dengan waralaba usaha dibidang kesehatan atau pengobatan alternatif berbasiskan Herbalisme

GRIYA SANG HIPNOTIS CENTER :
Jl. H. Abd Rahman, No 138, RT 03/ 02, Sedatigede, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Telp. 0856-4884-4084. Website : www.GriyaSangHipnotis.com












o

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Griya Sang Hipnotis.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.