Selamat Datang di
GLOBAL BISNIS NETWORK

Anggota Gratis
GLOBAL BISNIS NETWORK
GLOBAL BISNIS NETWORK
Indonesia
  • Katalog Produk

    CREAM PEMBESAR dan PENGENCANG PAYUDARA ALAMI

    Harga:
    Rp. 300.000,--
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    paket ( 3 in 1 )

    Keterangan :

    CREAM PEMBESAR dan PENGENCANG PAYUDARA ALAMI

    Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, KENCANG dan INDAH adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !
    Mungkin anda selama ini kurang percaya diri atau bahkan tidak pede sama sekali hanya karena PAYUDARA anda kurang ideal atau bisa di katakan orang kecil, dada rata dan banyak sebutan lainnya.
    ya semuanya itu memang tidak salah, memang berdasar survey di Inggris dan beberapa negara eropa lainnya memang hampir 89 % pria lebih tertarik terhadap wanita yang mempunyai dada besar atau PAYUDARA yg berukuran spesial. Saya rasa survey tersebut juga berlaku untuk semua pria di seluruh dunia termasuk di Indonesia.
    Karena Pada umumnya pria memang tertarik dulu secara fisik, dan wanita dengan payudara yg besar dan ideal akan selalu di kejar dan di buru pria, jadi bagi anda wanita yang mempunyai payudara besar dan ideal akan lebih mudah mendapatkan pria idaman anda, jika anda telah bersuami maka suami anda akan lebih sayang kerasan di rumah bahkan malas melirik wanita lainnya.
    Nah bagi anda wanita yang mempunyai payudara kurang ideal atau kecil bahkan rata, kini tidak usah kawatir, telah hadir sebuah formula pembesar dan pengencang payudara, yang di ramu secara alami berdasarkan ramuan turun temurun dari Madura, namun di proses secara modern dan profesional
    FORMULA INDAH PAYUDARA . EXTRACT HERBAL akan meningkatkan pembentukan kolagen dan hormon esterogen pada payudara sehingga dapat membuat bentuk dan struktur payudara anda terpelihara menjadi lebih besar, padat, lembut dan indah.

    Cara Pemakaian :
    1. OleskanCream Indah Payudara dan gunakan pada pagi dan malam hari setiap hari , sebelum mengoleskan cream pembesar, basahilah handuk mandi dengan air hangat dan gunakan untuk bersihkan daerah payudara, diamkan selama 2 menit, kemudian pijatlah payudara dengan menggunakan cream breast up mulai dari payudara, daerah lingkar dada s/ d keujungnya + / - selama 20 menit.
    2. Oleskan Masker Indah Payudara dan gunakan Sore hari setiap hari, basahi handuk mandi dan dengan air hangat dan gunakan untuk bersihkan daerah payudara dan biarkan selama 1 â 2 Jam kemudian bersihkan dengan handuk mandi hangat.
    3. Minum Pil montok dada setiap hari dengan aturan : 2 pil pagi hari, 2 pil sore hari dan 2 pil pada malam hari. AWAS : Untuk Ibu hamil dilarang mengkonsumsi Pil Montok Dada ini, cukup menggunakan Cream & Maskernya saja.

    TERCEPAT DAN TERBAIK ASLI MADURA

    Pengiriman TIKI/ JNE :
    Wil. Jawa + Rp. 25.000, -
    Luar Jawa + Rp. 35.000, -

    Cara pemesanan : Hotline, call/ sms 085853008909 ( Frans)
    ATAU
    Email : adhitya.permana47@ yahoo.co.id

    Transfer : BCA. Rek. 0885188651
    an. F. Gunawan Sasongko



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.