Selamat Datang di
alansnaturals

Anggota Gratis
alansnaturals
Indonesia
  • Katalog Produk

    Galaxur Bio Pendant

    Galaxur Bio Pendant

    Harga:
    Rp 1.500.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    1

    Keterangan :

    APA ITU GALAXUR BIO PENDANT ?

    Galaxur Bio Pendant berupa Kristal yang dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.

    Dipanaskan sampai 1,600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih Korea dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi, Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusia

    Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan – dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia.

    Mudahnya, lihat saja apa yang terjadi saat menaikkan daya (WATT) dalam bola lampu…. Hal yang sama, Energy Galaxur Pendant secara instant dan secara cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Galaxur Bio-Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental. Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda tidak percaya apa yang Anda alami sendiri.

    Dengan mengenakan Galaxur Bio-Pendant , anda akan mengalami proses Penyembuhan, Pengisian, Pemusatan Mental/Pikiran, Kekuatan dan Stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Galaxur Bio-Pendant ini bekerja untuk Tubuh Anda.

    Bagaimana Kerja Galaxur Bio Pendant ini?

    Secara fakta, Galaxur Bio Pendant kami saat ini masih menjadi produk energi instan yang memiliki kekuatan pancaran energy FIR dan anion yang jauh melampui produk-produk sejenis di pasaran. Generasi Galaxur Bio-Pendant pertama terukur tidak kurang dari 1.340 CPS (Count Per Second), sementara produk lainnya rata-rata masih berada di kisaran 100 Count Per Second. Sementara itu, Galaxur Bio-Enegy Pendant generasi kedua dan seterusnya, terukur rata-rata mencapai diatas 2.000 CPS.

    Konsekuensinya kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh dengan kekuatan dia dalam membantu proses peredaran darah seseorang.

    Seperti yang kita ketahui, bahwa ukuran sehat seseorang, salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya darah orang tersebut beredar dalam pembuluh-pembuluh darahnya. Jika peredaran darah ke seluruh organ tubuh lancar, maka bisa dipastikan nutrisi akan mampu terangkut ke seluruh bagian tubuh.

    Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya akan fatal akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat di bagian tertentu). Maka, beragam penyakit semisal stroke, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, pusing-pusing dan yang sejenisnya diakibatkan oleh sistem peredaran darah.

    Jadi, betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Galaxur Bio-Pendant terbukti secara scientific (nyata) dengan cara melihat peredaran kapiler darah seseorang yang memakai Galaxur Bio-Pendant via microskop, akan tampak perubahan alirah darah yang lebih cepat, dan aliran tersebut akan membersihkan sumbatan-sumbatan yang ada pada kapiler darah.

    Galaxur Bio-energy Pendant hadir untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah kesehatan akibat sistem peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan, untuk orang yang sehatpun Galaxur Bio-Pendant sangat bermanfaat.

    Hampir setiap orang yang memakai Bio-Pendant pasti merasakan kekuatan energinya, mereka merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya serta peningkatan kesehatannya dalam waktu yang relatif singkat. Dengan memakai Galaxur Bio-Pendant ini, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan frekuensi vibrasi sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, Anda merasakan sensasi Energynya yang luar biasa.

    Apakah produk Bio-Pendant itu?

    Produk Pendant ini merupakan culminasi (puncak) riset dari seorang visioner dan kreator yang menggabungkan antar banyak talenta master riset dan terapi sampai akhirnya tercipta produk Bio-Pendant. Kreatornya sangat committed untuk mendesain produk yang paling protektif sekaligus paling memungkinkan untuk transfer energi, sementara pada saat yang sama memastikan adanya unsur cantik.
    Energi Tinggi yang dihasilkan oleh Pendant sama besarnya dengan yang dipakai para practitioner of Feng Shui di Tibet dan China. Dikenal sebagai Sap dalam the Kabala Tree of Life, Energy Pendant dihubung-hubungkan dengan masa kesadaran manusia akan kehidupan sedemikian tinggi, dimana kemakmuran merata dan usia harapan hidup sangat tinggi. Bahkan konon Fir’aun Sang Penguasa Mesir menggunakan Energy Pendant dalam ruangan piramidnya yang kesohor itu.
    Energy Pendant memanfaatkan fisika quantum, geometri dan teknologi vibrasi untuk membantu mensinergikan kekuatan sistem bio-energy tubuh manusia yang bertujuan menciptakan performa optimal. Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan—dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia. Mudahnya, lihat saja apa yang terjadi saat menaikkan daya (WATT) dalam bola lampu…. Hal yang sama, Energy Pendant secara instant dan secara cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Bio-Energy Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental. Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda tidak percaya apa yang Anda alami sendiri.

    Manfaat Produk Energy Pendant
    Energy Pendant merupakan energi alami yang didesain untuk mampu meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan optimal dan holistik. Energi ini diperoleh dari letusan volkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energi aktif yang tersimpan di dalam. Dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan kombinasi teknologi nano dengan metode fusi panas, mampu tercipta Bio-Energy Pendant yang mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai dengan tubuh manusia. Dia bekerja dengan cara memancarkan energi alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia, meliputi sebagai berikut:

    * Energy Pendant kaya akan unsur trace mineral yang bisa mengeluarkan Anion negatif yang banyak dan Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Disingkat FIR) saat kontak dengan tubuh manusia. Dia mampu menyeimbangkan secara efektif sistem titik meridian dan Energy Pendant mampu menstabilkan medan magnit manusia
    * Meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh sehingga memudahkan masuknya nutrisi ke dalam sel dan membuang kotoran dari dalam sel.
    * Membantu sel Anda kembali pada ritme hidupnya kembali dan mendapatkan kemampuannya kembali untuk memperbaiki dirinya sendiri.
    * Mengubah Air dalam tubuh menjadi mlekul-molekul yang lebih kecil (micro-clusters) yang dengan demikian mudah melarutkan, membersihkan dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Juga meningkatkan hubungan antar trans-membran.
    * Menetralkan efek-efek berbahaya dari radiasi elektro-magnetik dari luar tubuh manusia.
    * Mengurangi peradangan (inflamasi).
    * Memakai Energy Pendant Secara Reguler Mampu:
    * Meningkatkan tingkat energi kovalent dari setiap atom Hydrogendalam tubuh. Hal ini sangat penting karena senyawa covalent hydrogen-lah yang mengikat DNA Anda bersama-sama.
    * Meningkatkan permeabilitas (daya tembus) dinding sel, sehingga memudahkan asupan nutrisi masuk ke dalam setiap sel tubuh dan juga mampu membuang limbah dari molekul-molekul air yang telah berubah sifatnya.
    * Mengurangi tingkat puncak ketegangan dalam molekul air, sehingga dengan demikian secara signifikan bisa mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerap nutrisi..
    * Membersihkan darah dari berbagai macam toxin (racun).
    * Menghilangkan dan melenyapkan efek frekuensi buatan manusia dalam tubuh; seperti radiasi komputer, handphone, dan alat-alat listrik lainnya.
    * Memperbaiki mental (sebaimana ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG).
    * Memperlambat proses penuaan dini..
    * Memainkan peran penting dalam mencegah dan menghilangkan penyakit
    * Memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.
    * Meningkatkan persediaan (supply) oxygen dalam aliran peredaran darah.
    * Menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stresss, sakit kepala, pusing-pusing dan migrain.
    * Membantu memerangi kanker.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.