Selamat Datang di
CV. Environmental Potection Consultant Service ( Envipro CS )

Anggota Gratis
CV. Environmental Potection Consultant Service ( Envipro CS )
Indonesia
  • Katalog Produk

    AMDAL,  UKL-UPL

    AMDAL, UKL-UPL

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Menjual:

    Pemantauan Lingkungan
    Pemantauan kualitas lingkungan harus dilakukan secara teratur guna mengendalikan dampak pencemaran lebih lanjut. Penelitian skala laboratorium dilakukan terlebih dahulu untuk menentukan efektivitas desain instalasi pengolahan dan menganalisis parameter operator juga dibutuhkan untuk mengetahui informasi yang diperlukan dalam instalasi pengolahan limbah.

    CV. Environmental Protection Consultant Service ( Envipro CS) menyediakan layanan implementasi monitoring lingkungan yang akan dilakukan melalui :
    1. Menentukan batasan dan hipotesa.
    2. Identifikasi dan deskripsi kebutuhan pemantauan.
    3. Penentuan ruang lingkup hasil yang akan di monitor sesuai dengan kebijakan.
    4. memberikan gambaran dan informasi rona lingkungan yang terjadi.
    5. memberikan arahan dalam bentuk rekomendasi mengenai upaya peningkatan pengelolaan yang diperlukan.

    Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
    Analisis Mengenai Damak Lingkungan ( AMDAL) merupakan salah satu hal terpenting dalam pelaksanaan suatu project. Selain untuk memenuhi tuntutan peraturan yang ditetapkan, analisis ini dilakukan untuk menjaga kualitas lingkungan dan mencegah degradasi lingkungan akibat adanya proyek pembangunan yang dilaksanakan.

    CV. Environmental Protection Consultant Service( Envipro CS) menyediakan layanan AMDAL dengan memperhatikan berbagai faktor lingkungan diantaranya faktor fisik, kimia, biologi, hidrologi, geologi, kualitas udara, kualitas air, sosial dan ekonomi.

    Studi UKL dan UPL
    Rencana Usaha atau Kegiatan yang tidak ada dampak pentingnya dan atau secara teknologi sudah dapat dikelola dampak pentingnya, tetap diharuskan melakukan Upaya Pengelolaan Lingkungan ( UKL) dan Upaya Pemantauan Lingkungan ( UPL) sesuai yang ditetapkan didalam syarat perizinan, dan peraturan yang berlaku. CV Envipro CS juga menyediakan studi UKL dan UPL bagi usaha yang bersifat spesifik untuk tiap dampak yang ditimbulkan masing-masing kegiatan.

    Instalasi Pengolahan Air Limbah
    Penurunan kualitas air dan tanah seringkali terjadi akibat dari keberadaan air buangan yang mengandung berbagai pencemar kegiatan usaha atau industri yang tidak dilengkapi dengan Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL) . Beban pencemaran dan air limbah tersebut ditengarai cukup tinggi dan dapat berdampak cukup fatal.

    CV. Envipro CS menyediakan layanan konsultasi yang diperlukan dalam mendesain konsep dan pembangunan konstruksi IPAL sesuai dengan desain yang telah ditetapkan.

    Manfaat pembuatan IPAL bagi industri selain penerapan konsep usaha yang ramah lingkungan atau Green Company adalah :

    1. Mencegah sangsi dari pemerintah akibat polusi
    2. Mengurangi biaya perkara yang menyebabkan tuntutan hukum.
    3. Mempermudah perolehan ijin dalam kepentingan terkait ( sertifikasi nasional)
    4. Meningkatkan hubungan harmonis antara industri dan pemerintah.

    CV. Envipro CS juga melayani kegiatan survey pendugaan air tanah. Diketahuinya kedalaman air tanah menjadi penting sebelum kegiatan eksploitasi air tanah. Pendugaan air tanah diperlukan oleh perusahaan perkebunan, pemerintah dalam penyediaan air bersih atau fihak-fihak lain yang membutuhkan air bersih.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.