Selamat Datang di
Beauty Shop

Anggota Gratis
Beauty Shop
Beauty Shop
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Beauty Shop

http://indotrade.com/ekyshop


CREAM WALET

PAKET 15GR per paket ( pemakaian 1 bulan )
PAKET 30GR per paket ( pemakaian 3 bulan )

Terdiri dari :
- Krim Malam
- Krim Siang
- Krim Anti Alergi
- Sabun Padat
- Dompet Kemasan Paket

Krim Walet Murni ( KWM) with bio disc touched merupakan satu kombinasi natural yang sangat alami dan telah terbukti tidak mengandung mercury serta zat-zat berbahaya lainnya. KWM with bio disc touched terbuat dari campuran liur burung walet, mengandung vitamin E dan C serta diperkaya dengan kandungan-kandungan extract beauty herbal lainnya yang dipercaya dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek-flek kecoklatan baik yang telah lama maupun yang masih baru, mencegah komedo timbul di wajah dan di hidung, mengecilkan pori-pori, menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat, menyeimbangkan kadar minyak berlebihan di wajah terutama karena gangguan keseimbangan hormonal, melembabkan kulit kering, membuat kulit tampak lembut, awet muda, kenyal dan menghilangkan kerutan-kerutan di sekitar mata, lingkar mulut dan kerutan akibat penuaan di bagian wajah lainnya.

Tidak perlu botox/ face-lift yang mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah hanya untuk membuat kulit wajah terlihat lebih muda. Dengan menggunakan KWM with bio disc touched secara teratur pagi dan malam hari menjelang tidur, kulit wajah akan tampak berseri dan bersinar. KWM with bio disc touched telah ditingkatkan mutu dan kualitasnya dengan proses yang sangat natural yakni Bio Disc Touched ( BDT) dengan tekhnologi Jerman yang membuat zat-zat aktif yang terkandung dalam KWM with bio disc touched terserap secara maksimal ke dalam lapisan bawah kulit.

KWM with bio disc touched secara alami merawat wajah dan sudah dibuktikan oleh banyak orang. Pemakaian rutin dan teratur akan membuat kulit wajah tampak berseri dan alami walaupun tanpa penggunaan bedak tambahan lainnya. Dan tidak perlu khawatir apabila sewaktu-waktu ingin menghentikan pemakaian KWM with bio disc touched karena tidak menimbulkan ketergantungan.

Paket KWM with bio disc touched terdiri dari : night cream ( krim malam) , day cream ( krim siang) , calming cream ( krim anti alergi) dan sabun muka ( padat/ cair)

Paket KWM with bio disc touched tersedia dalam kemasan 15gr dan kemasan 30gr.

CARA PEMAKAIAN :
Cuci wajah dan leher dengan sabun padat/ cair secara merata, lalu dibilas sampai bersih. Keringkan dengan handuk bersih khusus untuk wajah, lalu oleskan calming ( krim anti alergi) secara tipis dan merata ke seluruh wajah hingga leher, diamkan selama 2-3 menit hingga meresap. Oleskan krim malam atau krim siang ke seluruh wajah hingga leher secara tipis dan merata. Untuk krim siang, hindari pemakaian di sekitar kulit mata dan leher.

REAKSI OBAT :
Untuk pemakaian pertama, dikarenakan jenis kulit tiap orang berbeda-beda, maka reaksinya pun akan berbeda-beda. Namun reaksi ini adalah biasa karena proses adaptasi kulit dengan KWM with bio disc touched sedang bekerja untuk menutrisi kulit wajah. Reaksi yang biasa timbul yakni permukaan kulit akan tampak sedikit kasar, berminyak, sedikit gatal, kusam diikuti dengan pengelupasan untuk beberapa jenis kulit yang amat sensitif. Selama reaksi ini, diharuskan memakai calming ( krim anti alergi) dan tidak diperkenankan menggaruk atau mengelupas kulit mati tesebut secara paksa. Karena proses regenerasi kulit wajah akibat pemakaian KWM with bio disc touched tidak akan menimbulkan pengelotokan hebat dan memerah seperti â € œ kepiting rebus " , melainkan secara alami kulit mati akan rontok dengan sendirinya pada saat mencuci wajah.

PENYIMPANAN :
Agar tidak mengurangi khasiat dari KWM with bio disc touched dianjurkan penyimpanan dalam lemari pendingin dengan suhu tidak lebih dari 25oC sehingga KWM with bio disc touched dapat bertahan lebih lama dan tidak berubah warna, bentuk serta baunya.

Untuk info, Contact Person Ecky/ Joko ( 085743692729)

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Beauty Shop.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.