Selamat Datang di
EE-Manufacturing CONSULTANT

Anggota Gratis
EE-Manufacturing CONSULTANT
EE-Manufacturing CONSULTANT
Indonesia
  • Jual

    Tip & Trik Meningkatkan Efficiency, Productivity dan Provitability

    Harga:
    Rp. 350.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    10
    Kemas & Pengiriman:
    Exemplar
    Persaingan usaha saat ini sangatlah komplek dengan meningkatnya harapan-harapan pelanggan dari waktu ke waktu sehingga berdampak terhadap toleransi waktu yang sangat sempit. Pelanggan mengharapkan produk atau service diberikan secara cepat, murah dan baik dengan tingkat kerepotan yang rendah.
    Hanya perusahaan-perusahaan yang mampu memenuhi harapan-harapan pelanggan saja yang akan mampu bertahan dan berkembang dikemudian hari.
    Untuk berkembang dan meningkatkan profitabilitas dan memenuhi harapan-harapan pelanggan, diperlukan suatu tindakan merubah cara kerja, berfikir positif dan terbuka serta pemanfaatan sumber-sumber dan fasilitas secara bijaksana serta memanfaatkan teknologi secara tepat guna.
    Untuk mempertahankan dan mengembangkan cara kerja yang lebih effektif dalam mengelola sumber-sumber, fasilitas dan teknologi diperlukan sistem kerja yang terencana dan tertata dengan baik
    Buku “Tip dan Trip Meningkatkan Effisiensi, Produktivitas, dan Profitabilitas memberikan SOLUSI untuk menjadi lebih EFEKTIF, EFISIEN, dan PRODUKTIF untuk menghasilkan PROFITABILITAS yang diinginkan.
    Penerbit : ANDI OFFSET
    Pengarang : Fransiscus Xaverius SADIKIN


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.