Anggota Gratis
Distra CAD ( tedeka engineering)
Distra CAD ( tedeka engineering)
http://indotrade.com/distra_cad/

Distra CAD adalah freelancer ( out sourcing) dalam bidang jasa desain dan gambar teknik. Kami bergerak di bidang ini sejak tahun 2011. Sudah banyak klien mempercayakan proyeknya pada kami. Klien kami kebanyakan Workshop, Devisi Engineering perusahaan, Industri kecil dan menengah dan Konsultan Engineering.
Kami menerima jasa 3D modeling, breakdown, redrawing dan desain. Proyek yang kami kerjakan diantaranya : special part, produk, tools & holder, special jig, fixture ( checking/ machining) dan special purpose mesin.
3D modeling banyak digunakan untuk support programming CAM atau untuk tampilan pada brosur maupun keperluan presentasi. Breakdown, beberapa klien kami hanya menerima drawing assy dari customernya. Jadi mereka memerlukan drawing per-part untuk keperluan produksi. Redraw, gambar hasil redraw banyak dipakai untuk merapikan arsip maupun untuk keperluan produksi. Kami bisa redraw dari drawing lama yang kurang jelas atau dari format lain, data 3D dari klien ataupun sample. Sample bisa berupa part maupun barang assembling. Beberapa request improvement pada produk juga kami layani. Desain special part, produk, tool & holder, special jig, fixture dan mesin ( special purpose machine) . Kami bisa desain sesuai request dari klien dengan data berupa: list, skets konsep maupun contoh dengan beberapa list requirement.
Data dari anda bisa kami terima via email distracad@ yahoo.co.id. Untuk beberapa proyek kami perlu ada meeting dengan klien untuk memperjelas detail pekerjaan ( tergantung tingkat kesulitan pekerjaan) . Kami juga bersedia diundang meeting untuk membahas proyek yang akan dipercayakan ke kami.

Harga dan lead time pengerjaan tergantung kesulitan kerumitan pekerjaan. Biaya minimal untuk jasa kami Rp.200.000 per proyek.
Hasil kerja kami akan kami kirimkan via email, apabila email tidak mencukupi maka data akan kami kirim via post atau mungkin perlu bertemu langsung untuk klien yang ada di Tangerang dan sekitarnya.