Anggota Gratis
DV1CCTV
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
- CCTV SUPPLY & INSTALLATION -
- INTERNET & NETWORK SURVEILLANCE SYSTEM -

Kebutuhan keamanan dalam Monitoring Security System yang berupa Close Circuit Television ( CCTV) merupakan suatu alat pemantau keamanan yang telah menjadi salah satu syarat utama system keamanan saat ini yang berfungsi untuk memonitor human area, untuk itu perangkat tersebut sangatlah diperlukan keberadaannya untuk mereview segala bentuk kejadian dan juga antisipasi / pencegahan atau monitoring / merekam atas segala kemungkinan yang bisa terjadi pada setiap titik area, baik dalam ruangan indoor perusahaan, bank, hotel, gudang, tempat tinggal dan area outdoor lainnya seperti halaman, area parkir, jalan.. dll. Yang intinya memantau atas segala sesuatu yang menjadi penyebab atau prilaku kesalahan dan tindak kejahatan yang dilakukan pelaku dalam area pantauan tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut kami selaku penyedia jasa & alat Monitoring Security CCTV dan Networking Surveillance System beserta Teknisi Maintenance - Backup, ingin menawarkan kerjasama dalam hal Instalasi Pemasangan, & Setting CCTV baik itu secara individu atau Local Area Network maupun juga memonitor jarak jauh secara Internet Online System.

- SCHEDULE MAINTENANCE - DATA BACKUP SUPPORT -

Dalam hal CCTV Maintaintenance Service, kami meyediakan tenaga teknisi yang memaintain / merawat alat-alat CCTV juga membantu membackup video data anda secara berkala dan terjadwal, baik itu skala keperluan Perbankan dan Perusahaan maupun Perumahan, dengan ruang lingkup pelayanan service yaitu:

1. Kunjungan pemantauan rutin & terjadwal sebagai maintenance service serta selalu siap membantu jika dipanggil ( free on charge) dalam hal memberikan penanganan dan masukan dari permasalahaan seputar perangkat surveillance anda!

2. Test Kinerja serta Koneksi seputar Kamera CCTV, Jack Connentor, Kabel Coax, Power dan perangkat DVR agar koneksi CCTV tersebut selalu terjaga.

3. Pembersihan/ perawatan perangkat CCTV dari mulai tiap titik/ unit Lens Camera baik pada Indoor/ Office Area maupun Outdoor Area sampai pada Monitor CCTV dan DVR Standalone/ PC-Server DVR.

4. Membantu dalam Manajemen Data Backup Video CCTV secara berkala pada Harddisk - DVR-Standalone / PC-Server Perusahaan, Bank, maupun Pribadi.

Ini semua bentuk kerjasama yang kami lakukan untuk memberikan perawatan dan solusi terhadap setiap perangkat CCTV Surveillance - Security sebagai Maintenace System Support anda dalam bentuk pemberian pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Terimakasih,
DV1 CCTV

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.