Anggota Gratis
DUTA CCTV
DUTA CCTV
http://indotrade.com/dutacctv/

menampilkan 17 dari 21

Katalog Produk

AVN362 ( 1.3 Megapixel H.264 Network Camera ( 1.3 Megapixel / 56 IR LEDs / F1.8) )[29 Dec. 2010, 4:46:06]
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & PengirimanAVTECH
Negara AsalTaiwan
Keterangan
Megapixel IP Camera dengan Smart Zoom dan Smart Light Control, dan fitur Hari benar dan Malam pengawasan dengan kompresi H.264. Hal ini memberikan kualitas gambar terbaik, fitur paling unik, dan biaya terendah yang pernah tersedia di pasar. AVN362 fitur siang dan malam dan Smart Zoom fungsi yang pengguna dapat dengan mudah membangun sebuah sistem pengawasan biaya-efektif dan cerdas IP tanpa aksesori tambahan. Dengan IR mekanis-cut filter dan built-in 56 IR LED ( IR proyeksi jarak sampai dengan 40m) , secara otomatis dapat menghapus filter dan menyalakan LED IR pada malam hari untuk menerima pencahayaan IR untuk sensitivitas cahaya rendah.

Juga dilengkapi dengan AVTECH' s paten perangkat lunak Smart Light Control, pengawasan cahaya rendah bekerja baik dengan lensa aperture F1.8 besar, dan kontrol lampu pintar ini dirancang untuk menghindari overexposure IR ketika suatu objek terlalu dekat dengan kamera pada malam hari.

Dengan fitur khusus AVN362' s Zoom Smart, yang merupakan dunia 1 dirilis IP kamera, sistem surveilans IP lebih cerdas memberikan gambar yang jelas untuk wilayah pemantauan Anda ketika objek datang ke daerah ini. Secara otomatis membesarkan ke objek dan mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan lebih besar pada objek ketika objek bergerak dalam wilayah terdeteksi. Ini memberikan Anda sistem IP kamera paling cerdas melalui AVN362.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.