Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
CV. DUTA MEDICA SARANA
CV. DUTA MEDICA SARANA
http://indotrade.com/dumedpower/
DI JUAL - BLOOD GAS ANALYZER GASTATE LENGKAP KONDISI SEKEN HARGA NEGO - EX RUMAH SAKIT SWASTA - KONDISI MULUS (0813-1590-4286)
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Fuad Ahmad
[Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Alamat:
RSPAD GATOT SOEBROTO. (Wartel RSPAD Gatot Soebroto, Samping radiologi) Jl. KH. Abdul Rahman Saleh No.24 - Senen Telp : 021 34834914/94522310
Jakarta Pusat, Jakarta
Indonesia
ALAT KESEHATAN, DUTA MEDIKA SARANA, HOSPITAL ONLINE STORE
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Jual

USG 3 DIMENSI DC-3 "MINDRAY"[5 Sep. 2009, 12:46:57]
Harga355.000.000 (NEW PRICE)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanUNIT
Negara AsalChina
USG 3 DIMENSI DC-3 "MINDRAY"
DC - 3
Sistem `Ultrasound` diagnostik
Satu Desain Kotak Bedak dengan Ergonomik Pengecualian
`Mindray` memperkenalkan DC - 3, satu sistem kotak bedak dengan kelincahan terbaik dan fleksibilitas, menjanjikan sepenuhnya baru `ultrasound` meneliti pengalaman melalui ergonomik sempurna dan alur kerja cerdas untuk mengakomodasi satu jangkauan luas dari aplikasi pada lingkungan kerja berbeda.
Menyampaikan kinerja image yakin dan solusi diagnostik yang serbaguna, DC - 3 didisain untuk dilaksanakan dengan kecepatan dan keakuratan, menyediakan `clinicians` kemampuan untuk memperoleh kepercayaan diagnostik yang ditambahkan dengan yang terbesar kemudahan dari penggunaan dan pengguna optimal hibur.
Mencirikan ketinggian daya pisah 15 - inci ketua kelas TFT dari sudut memandang lebar, satu lengan directional `omni`, bersama-sama dengan satu `rotatable` dan panel kontrol yang dapat disetel ketinggian, DC - 3 posisi jumlah maksimum penawaran fleksibilitas untuk angkutan mudah antara ruangan dan sangat besar mengurangi pemanfaatan kamar selama ujian.
DC - 3 didisain dengan hiburnya pelanggan di urus, dengan demikian menyediakan berbagai solusi untuk membebaskan lelahnya operator:
Operasi berdasar yang rumah panel didisain `considerately` dan secara logika dengan tombol intuitif penyesuaian menu array dan rekaletak tombol penekan fungsional.
`transducers` adalah `ergonomically` mendisain dengan bentuk cocok tangan, berat cahaya, dan Cable lentur, dan dengan cepat menukarkan dengan empat soket `transducer`.
USB pelabuhan dan DVD r w mudah yang dapat diakses, mengijinkan keterangan serbaguna alir di tangan.
Satu Perbuatan Yang Memalukan Mudah Kamu Dapat mempercayakan Pada
DC - 3 menyediakan kepandaian macam-macam dan fleksibilitas melalui alur kerja cerdas. Berbagai jenis ujian menyediakan `clinician` kemampuan untuk mengatur DC - 3 untuk menjumpai spesifik dan / atau beberapa kebutuhan. Didefinisikan pengguna kuat `presets` meliputi parameter gambaran, mode ujian, butir data pengukuran, hitungan, kunci jalan pintas, dan anotasi, memudahkan `customization` dari DC - 3 untuk mengadopsi pilihanmu sendiri untuk paket ujian spesifik.
Sebelum `iTouch`
Setelah `iTouch`
Sebelum `iTouch`
Jalan pintas brilian menambahkan efisiensimu selama meneliti: satu iTouchâ„¢ tombol penekan (optimisasi image cerdas) untuk optimisasi image langsung, satu parameter digolongkan IP untuk image pesat memproses, Q clickâ„¢ berfungsi untuk arahkan pada penyesuaian parameter layar, dan kunci panas untuk operasi intuitif.
Alat penghubung operasi adalah terorganisir yang ramah untuk menyadari penyesuaian parameter intuitif dan pengukuran cepat. Kuku ibu jari dengan image tersimpan dan `cineclips` menyediakan satu ikhtisar langsung dari kemajuan ujian.

IStationâ„¢ menyediakan cepat dan penyimpanan efisien, ulasan, manajemen, dan Transfer dari data gambaran dan pasien. Pengarsipan dari ribuan ujian dapat lakukan atas pemutar cakram data 80GB. Beberapa format, meliputi DICOM, BMP, JPG, dan AVI, didukung untuk menggambar dan `cine` mengirim yang manapun oleh jaringan, DVD R W, atau USB pelabuhan. Sebagai tambahan, image dari ujian dapat dilekatkan pada laporan Ujian dengan `programmable templates`
Satu Persetujuan Yang Mengikat ke Kinerja Kokoh
DC - 3 menyeluruh janji dan kinerja serbaguna untuk aplikasi luas, menawarkan satu jangkauan lengkap dari mode gambaran termasuk: 2D, M, PW, CW, HPRF, Warna, Power dan Power Directional.
Fitur tambahan termasuk tetapi bukan terbatas pada:
iBeamâ„¢ (Teknologi ruang gambaran pencampuran) -meningkat daya pisah ruang tanpa tarif kerangka gambaran berkompromi
HDS (Kepadatan tinggi Mencontoh) - menyediakan perincian lagi untuk kepercayaan diagnose ditambahkan
FTO (Mendenda optimisasi tisu) - menghilangkan bising dari 2D image, berlandaskan bintik reduksi teknologi
THI (Gambaran harmonik tisu) - mencapai kontras lebih baik dan daya pisah ruang, terutama untuk secara teknis subyek sulit

B sapi muda mengatur siasat `ultrasound` menyorotkan untuk makin baik visualisasi, terutama untuk goda yang memandu perlakuan
Segi empat trapesium menggambar memperbesar medan pandang dengan pembuktian linear untuk memperlihatkan lebih tisu keterangan
View™ `iScape` (Gambaran tentang pemandangan) - mengijinkan visualisasi excep¬tional dari struktur anatomis dan hubungan berlalu satu panjang berkelanjutan dari anatomi
`Smart3D` (Buatan tangan 3D) - membangun kembali 3D struktur untuk lebih observasi informatif
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.