Selamat Datang di
CV. HERBALINDO LESTARI

Anggota Gratis
CV. HERBALINDO LESTARI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. HERBALINDO LESTARI

http://indotrade.com/cvherbalindolestari


Profile Perusahaan
Profile Perusahaan
CV. Hebalindo Lestari adalah perusahaan yang memasarkan/ produsen dari prodak Herbatama

CV. Herbalindo Lestari bekerja sama dengan CV. Herbatama Waras Abadi
CV. Herbatama Waras Abadi adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk herbal berbasis probiotik rempah. Saat ini Herbatama Waras Abadi telah memiliki beberapa macam produk yang mulai dikenal oleh pasar seperti Herbatama Sirsak, Herbatama Mengkudu, Herbatama Manggis, Herbatama Kelapa dan generasi terakhir yang paling banyak diminati adalah Multi Herba Plus. Herbatama Waras Abadi juga sedang melakukan riset produk-produk herbal lainya untuk memenuhi kebutuhan pasar dan juga memenuhi permintaan perusahaan-perusahaan mitra.
Tujuan utama Herbatama Waras Abadi adalah menjadi solusi yang pertama dan utama akan kebutuhan kesehatan semua lapisan masyarakat. Herbatama Waras Abadi fokus dan konsisten terhadap komitmen pemanfaatan kekayaan alam dengan kearifan lokal untuk meneruskan tradisi bangsa Indonesia dan membuktikan hasil karya anak bangsa terhadap dunia.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Herbatama Waras Abadi melengkapi semua aspek legalitas yang dibutuhkan beserta investasi rumah produksi yang memenuhi prinsip-prisnsip CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) . Selain itu Herbatama Waras Abadi juga menggandeng pihak-pihak profesional yang mampu meningkatkan kualitas perusahaan untuk terus maju dan berkembang.

Perusahaan yang berdiri pada Januari 2012 ini telah sudah menunjukkan kebermanfaatannya bagi masyarakat dengan banyak munculnya berbagai macam testimoni positif. Herbatama Waras Abadi yang berawal dari industri rumahan biasa mulai bermetamorfosa menjadi perusahaan berkembang dengan memiliki rumah produksi yang memenuhi prinsip-prisnsip CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) yang mampu memproduksi maksimal hingga 20.000 botol dan juga menyerap tenaga kerja dan stake holder yang dapat bersinergi dalam usaha ini.

Target kedepan Herbatama Waras Abadi adalah memiliki pabrik yang bersertifikat CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) sehigga mampu memproduksi berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat dalam jumlah banyak dengan lebih efisien, menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja dan stake holder yang dapat bersinergi dalam usaha ini. Target untuk pemasaranya adalah mendistirbuskan produk-produk Herbatama Waras Abadi ke seluruh Indonesia dalam 5 tahun ke depan dan bisa menggantikan produk-produk asing yang masuk ke Indonesia. Target terbesar kami untuk pemasaran adalah mampu memasarkan produk anak bangsa ini ke seluruh dunia

Saat ini banyak sekali obat- obat herbal atau jamu yang beredar dan dijual umum di masyarakat. Badan Pengawas Obat dan Makanan ( Badan POM) beberapa waktu yang lalu telah me-razia lebih dari 200 perusahaan obat tradisional / jamu yang diyakini tidak memenuhi standard kualitas dan keamanan yang telah ditentukan oleh Badan POM, sehubungan dengan hal itu beberapa pertimbangan untuk memilih mengkonsumsi produk- produk Herbatama adalah sebagai berikut:

CV Herbatama Waras Abadi telah mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Jamu ( POM TR) , produk yang diproduksi oleh CV Herbatama Waras Abadi telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.
Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan, produk yang diproduksi oleh CV.Herbatama Waras Abadi telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Telah dilakukan test laboratorium di

Uji Lab. Gizi dan Pangan UGM Yogyakarta No. PS/ 011/ 1/ 2011

Uji Lab. Mikrobiologi Kedokteran UNS Surakarta No. SUB 060212

Uji Lab. Pangan dan Gizi THP UNS Surakarta No. 04/ LHA/ LA/ 04/ 12

Berasal dari tumbuhan herbal alami Indonesia berkualitas dan diproses secara higienis tanpa bahan pengawet dan aditif.

Telah diyakini oleh masyarakat mengenai khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan.
Jaringannya telah tersebar di hampir seluruh propinsi di Indonesia.
Didukung oleh beberapa Fitur Konsultan diantaranya, Konsultan Apoteker, Konsultan Farmasi, Konsultan Ahli Herbal
Dikelola oleh Manajemen Professional Berpengalaman
Fokus dan terus menerus melakukan pengembangan produk - produk herbal berkualitas Indonesia.

Indonesia adalah negara yang kaya akan hasil bumi, termasuk di dalamnya adalah bahan-bahan Herbal Alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Oleh karena itu DIVISI MARKETING NASIONAL UNTUK CV. HERBATAMA WARAS ABADI berkomitmen untuk terus menggali, memproduksi, dan mendistribusikan produk-produk herbal terbaik agar menjadi solusi sehat alami bagi umat manusia pada umumnya dan rakyat Indonesia pada khususnya.

DIVISI MARKETING NASIONAL UNTUK CV.HERBATAMA WARAS ABADI Telah terbukti mempunyai komitmen yang kuat dalam mengedepankan Manfaat untuk kemaslahatan Umat. Terbukti dari Bapak Suwarji Sebagai Formulator Fermentasi Herbatama. Berawal dari semangat pengabdian terhadap masyarakat, kemudian muncul keprihatinan yang mendalam terhadap kurang terjangkaunya biaya pengobatan di Indonesia - akhirnya muncullah buah dari pembelajaran selama bertahun-tahun berupa formula herbal fermentasi alami warisan leluhur bangsa Indonesia. Testimoni atas manfaat produk terus berdatangan seiring makin meningkatnya pemahaman beliau terhadap daya penyembuh bahan-bahan alami.
DIVISI MARKETING NASIONAL UNTUK CV. HERBATAMA WARAS ABADI dibuat untuk menjadi jembatan distribusi yang mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan dunia, dengan mengusung semangat " Hidup Lebih Lama, Sehat Alami " bertekad akan berperan serta dalam meningkatkan kesehatan umat manusia.

Legalitas Produk:
UKOT No.442/ 158/ GR.I/ 2013
Rek.BPOM No. ST.01.02.965.03.13.2442
Rek.Dinkes No. 503/ 1249

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. HERBALINDO LESTARI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.