Selamat Datang di
CV Agri

Anggota Gratis
CV Agri
Indonesia
  • Jual

    BIOVECTROL 80EW

    BIOVECTROL 80EW

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Liter
    PUPUK ORGANIK 2 IN 1
    Inovasi baru pupuk organik !
    Selain mampu meningkatkan hasil panen 40 – 60% juga dapat membunuh semua hama tanpa harus mengunakan pestisida yang lain. Dengan bahan aktif CHO dan pencampuran dengan sari tanaman sehinga aman bagi manusia dan ampuh membunuh hama.

    Mungkin saat ini banyak pupuk organic hanya mampu menyuburkan tanaman tanpa bisa mengendalikan hama. sesuatu yang aneh dibilang tanaman tersebut masuk dalam kategori organik kalau masih memakai pestisida untuk membunuh hama.

    Untuk itu kami hadirkan terobosan terbaru dalam dunia pupuk organik, menyuburkan sekaligus mengontrol hama. Bayangkan kalau kita kasih pupuk dan harus dengan pestisida lagi biaya yang kita keluarkan juga semakin tinggi.
    Pupuk organik cair berbahan aktif CHO mampu menyuburkan tanaman dan mengontrol semua hama, pengunaan dari benih sampai dengan panen. Cukup dengan Biovectrol 80EW tanpa harus di kombinasi dengan pupuk/ pestisida lain.
    Bahan aktif yang dipakai sangat diperlukan untuk tanaman, karbon, hydrogen dan oxygen adalah unsur senyawa yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan. Dengan melalui proses uji coba lab dan lapangan maka kami ciptakan sebuah pupuk organic yang multifungsi dan aman bagi manusia dan alam sekitar.
    Banyak pupuk organik yang hanya mengandung zat tertentu sehinga masih harus memerlukan beberapa kombinasi pupuk. Dengan Biovectrol 80EW cukup dengan satu pupuk semua masalah terselesaikan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.