Selamat Datang di
CV.BERSAMA TRANSINDONESIA

Anggota Gratis
CV.BERSAMA TRANSINDONESIA
CV.BERSAMA TRANSINDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.BERSAMA TRANSINDONESIA

http://indotrade.com/cv-bersamatrans


Perkenalkan kami CV.TRIJAYA ENGINEERING, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pindah mesin / moving machinery, adapun deskripsi pekerjaan kami antara lain:

-Pindah mesin dari line produksi ke line lain
-Pindah mesin antar kawasan industry
-Penyewaan alat untuk keperluan pindah mesin
-Penyewaan Forklift, Crane, dan armada angkut

Kamitelah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang ini dan siap memberikan yang terbaik untuk anda

CP: Hadi Iswanto 087879387775

CV. BERSAMA TRANS INDONESIA , Contraktor Spesialis jasa Relokasi Pabrik dan Moving Machine. Moving dan Relokasi Pindah posisi dalam area satu ruang produksi. Mesin CNC, Stamping, Die Cut, Plastic Injectione , mesin pengolahan, baking oven, Machine Welding & mesin mesin Produksi ringan sampai mesin berat berukuran Besar yang berbobot diatas 40 tons.

Uninstall â € “ Re Instal Mesin-mesin besar pada ruang Produksi Uninstall â € “ Re Instal Mesin, Electric Power, Pipa Watersupply, pipa airsupply ( Comressor) Loading- Unloading mesin-mesin industri besar dari dan ke atas armada mobil trailer, bongkar casing packaging, Jasa Spesialis Relokasi dan moving pindahan pabrik, , mesin-mesin industri antar gudang, antar Factory, antar kawasan industri dan antar Propinsi. Menggunakan peralatan Portable dan Heavy Equipmen ( alat ukur Precision level dan Auto level, Rolltank Rubber, L Jak, Hand Pallet, Equipment Forklift, Equipment Crane, dan Trail Mobile) Kami juga melayani Relokasi kontruksi gudang dan Factory antar kawasan industri.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.BERSAMA TRANSINDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.