Selamat Datang di
Yayasan BLHI ( Bina Lingkungan Hidup Indonesia) Kalimantan

Anggota Gratis
Yayasan BLHI ( Bina Lingkungan Hidup Indonesia) Kalimantan
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Yayasan BLHI ( Bina Lingkungan Hidup Indonesia) Kalimantan

http://indotrade.com/blhi_kalimantan


Bina Lingkungan Hidup Indonesia ( BLHI) Kalimantan adalah sebuah lembaga yang bertujuan menyelamatkan lingkungan dalam arti yang luas, termasuk berupaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dari semua sektor kehidupan.

BLHI Kalimantan berdiri sejak tahun 1999 dan telah memiliki badan hukum sah dalam bentuk sebuah Yayasan. Aktifitas pertama kali yang dilakukan oleh BLHI Kalimantan pada tahun didirikannya lembaga ini adalah melakukan kerjasama dengan perusahaan tambang batubara PT. BHP Kendilo Coal Indonesia di Kalimantan Timur, Indonesia sebagai tenaga konsultan dan pelaksana di bidang pemberdayaan masyarakat atau Corporate Social Responsibility dan melaksanakan reklamasi pasca tambang berakhir.

Selanjutnya, beragam aktifitas sosial, pengembangan SDM, penelitian, pelatihan, penulisan jurnal, penulisan buku, pembuatan dokumen lingkungan serta hal lainnya yang bisa dilaksanakan dan berguna bagi kepentingan lingkungan & masyarakat senantiasa digalakkan, termasuk melakukan masukan & upaya kritik konstruktif terhadap pelaku usaha dan pemerintah untuk senantiasa peduli terhadap permasalahan lingkungan dan kemasyarakatan.

BLHI Kalimantan sampai sekarang ini ( red; tahun 2012) senantiasa bekerjasama dengan semua pihak yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakatnya, baik kepada pemerintah maupun pelaku usaha. Puluhan perusahaan pernah bekerjasama dengan BLHI dalam pelaksanaan CSR maupun perbaikan lingkungan, baik pelaku usaha dalam negeri maupun luar negeri. Adapun di antara perusahaan tersebut adalah PT. Pamapersada Indonesia, PT. Timah Investasi Mineral, PT. Arutmin Indonesia, PT. Kalimantan Prima Persada, PT. Singlurus Pratama Jaya, PD. Baramarta dan perusahaan peduli lainnya yang mempergunakan jasa BLHI Kalimantan sebagai tenaga yang dianggap mampu melaksanakan kepedulian tersebut.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Yayasan BLHI ( Bina Lingkungan Hidup Indonesia) Kalimantan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.