Bahasa:
Anggota Gratis
BIMA JATI FURNITURE
BIMA JATI FURNITURE
http://indotrade.com/bima_jati_furniture/

Kami adalah sebuah perusahaan mebel yang berusaha bersaing dengan perusahaan mebel lain, yang semakin hari semakin keras, terutama dalam hal KUALITAS mebel. Banyak perusahaan mebel yang ada di Indonesia, tetapi hanya sedikit perusahaan yang mengutamakan kualitas mebel dalam proses pembuatannya, baik dari bahan dasar kayunya, konstruksi, finishing, juga dari cara proses pengerjaan mebel itu sendiri.
Tetapi dengan komitmen dan kerja keras, kami akan selalu berusaha untuk menyediakan semua pesanan konsumen. Semua yang anda perlukan, kami akan menyediakan dengan segera, sesuai dengan keinginan anda. Dan kami akan selalu menjaga kualitas mebel kami, demi nama baik perusahaan kami.
Dan kami, BIMA JATI FURNITURE, adalah salah satu perusahaan mebel yang terletak di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, yang telah terbukti dengan kualitas mebel kami. Banyak pelanggan kami yang secara terus menerus memesan mebel dari kami, bukan hanya karena harga yang cocok, tetapi lebih karena kualitas dan pelayanan kami.
Perusahaan kami telah berpengalaman untuk memenuhi permintaan mebel yang dipesan oleh perorangan, instansi pemerintah, perusahaan swasta, perumahan, hotel, perkantoran dan beberapa langganan kami di wilayah kawasan Asia.
Perusahaan kami menyediakan semua jenis mebel, dengan berbagai ukuran mebel dan berbagai finishing mebel. Mebel dalam ruangan, mebel luar ruangan, mebel untuk rumah, mebel untuk hotel, mebel untuk kantor, mebel taman, mebel antik, kerajinan mebel, sofa tamu, set ruang tamu, meja kopi, sofa malas, set kamar tempat tidur, lemari pakaian, tempat tidur / dipan, nakas, meja rias, cermin, daybed, set ruang makan, meja makan, kursi makan, lemari pajangan, buffet, buffet tv, lemari kabinet, peti laci, sovenir mebel, dll.
Selain mebel yang banyak terdapat di pasaran, kami juga menerima pesanan desain khusus dari pelanggan. Untuk layanan konsumen, kami akan datang ke lokasi yang diinginkan untuk pengukuran dan memperkiraan mebel apa yang akan diletakkan di lokasi tersebut, sesuai permintaan. Pelanggan dapat mengawasi proses pekerjaan kami dari awal sampai akhir dan proses pengiriman barang tersebut. Sehingga merupakan suatu kehormatan apabila pelanggan kami merasa puas dengan hasil kinerja perusahaan kami.
Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap perusahaan kami.
ANDA CUKUP MEMBAYANGKAN SAJA DAN KAMI YANG AKAN MEWUJUDKANNYA.
BUKTIKAN DAN DAPATKANLAH YANG TERBAIK.

Hormat kami
BIMA JATI FURNITURE

Yahoo! Messenger : bimajatifurniture@ yahoo.co.id / peraismain@ yahoo.co.id
Tweeter : BIMA JATI FURNITURE @ BaronJepara
Email : bimajatifurniture@ yahoo.co.id
Email : bimajatifurniture@ gmail.com
Phone : 082134795120 / 08122881944