Selamat Datang di
BATANG NAREH, KING ART & FRAME

Anggota Gratis
BATANG NAREH, KING ART & FRAME
Indonesia
Share
Selamat Datang di
BATANG NAREH, KING ART & FRAME

http://indotrade.com/batangnareh


TENTANG KAMI

BATANG NAREH adalah salah satu seni lokal dan perusahaan bingkai jasa di Indonesia yang didirikan pada tahun 2009. Untuk melayani kebutuhan dan keinginan industri seni dan bingkai, BATANG NAREH akan mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan seni dan bingkai.
Didukung oleh berbakat, sumber daya yang berpengalaman dan profesional dengan compotencies tinggi dalam seni dan bingkai seperti spesialis dalam seni dan bingkai, BATANG NAREH memiliki komitmen yang kuat dalam melayani pelayanan terbaik kepada pelanggan. Profesionalisme menjadi etos kerja dalam perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis Anda sebagai tujuan kami untuk kepuasan pelanggan.
Ledakan pertumbuhan seni dan bingkai, baik dalam therms bandwidth dan pelanggan, merupakan kesempatan besar bagi operator dan penyedia peralatan. t adalah bisnis chalenge terkemuka untuk sebagian besar pelanggan kami.

VISI

BATANG NAREH diharapkan untuk menjadi pemimpin dalam melayani kebutuhan terutama dalam seni bordir benang emas dan perak dan jasa bingkai dalam industri seni
dan industri bingkai.
Kami terus berinvestasi dalam seni bordir benang emas dan perak dan bingkai yang memungkinkan batang NAREH berada di garis depan seni benang bordir emas dan perak dan bingkai evolusi. Harga-harga konsumen terus menurun, menempatkan tekanan pada rantai pasokan untuk memberikan penawaran yang lebih kompetitif dengan operator dan system integrator. Di sinilah BATANG NAREH dapat membantu.

MISI

BATANG NAREH memberikan jasa dalam seni bordir benang emas dan perak dan frame yang terletak pada kepuasan pelanggan dengan solusi biaya rendah. Jika penekanan khusus Anda adalah biaya rendah maka BATANG NAREH akan senang untuk bekerja dengan Anda untuk menemukan solusi yang ideal untuk Anda. Dengan memanfaatkan alternatif sumber pasokan, bersantai di persyaratan spesifikasi tertentu dan berbeda metode seni benang bordir emas dan perak dan bingkai kemudian solusi tersebut menjadi usulan attrative.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs BATANG NAREH, KING ART & FRAME.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.