Selamat Datang di
Az-Zahro' Sumber Mulia Pesantren Qolbun Salim

Anggota Gratis
Az-Zahro' Sumber Mulia Pesantren Qolbun Salim
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kapsul Minyak Zaitun Terapi

    Kapsul Minyak Zaitun Terapi

    Harga:
    30.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Botol

    Keterangan :

    KAPSUL MINYAK ZAITUN TERAPI
    ( JENIS TERBAIK DIPROSES DG TEHNOLOGI CANGGIH COOLPRESS DI SPANYOL

    Harga Konsumen Rp. 30.000
    Harga Agen : Nego

    DEPKES : 609/ 13.09/ 09
    LPPOM MUI NO: 100140012700600
    Produsen: Az-Zahro’ Sumber Mulia - Pondok Pesantren Qolbun Salim - Gresik
    Isi: 70 Kpsl

    HALAL & ALAMI
    100 % HERBAL
    THIBBUN NABAWI

    Nabi Muhammad SAW bersabda:
    " Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut karena minyak zaitun dibuat dari pohon yang penuh berkah."
    ( HR. At-Tirmidzi, Ibnu Majah dari Abu Hurairah)

    KHASIAT UTAMA
    Insya Allah mengoabati:
    - Demam, luka infeksi
    - Meredakan batuk
    - Keracunan & mengeluarkan cacing di perut
    - Mengatasi gangguan pencernaan, impotensi & datang bulan
    - Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker tumor
    - Memperlambat pertumbuhan uban
    - Memperkuat gusi
    - Menurunkan kadar kolesterol & mengontrol tekanan darah
    - Menyembuhkan penyakit dalam
    - Gatal-gatal, Herpes, luka bakar ( dioleskan)
    - Semua penyakit kronis lainnya

    Aturan minum tertera di kemasan

    Zaitun ( Olea Europaea) sudah dikenal sejak dahulu oleh penduduk di kawasan Mediterania, sebagai makanan. Dengan mengkonsumsi zaitun, kondisi kesehatan mereka terbaik jika dibandingkan dengan yang lain. Angka penderita gangguan jantung lebih kecil dan kondisi kesehatan mereka tetap terjaga.
    Beratus-ratus tahun yang lalu, dalam puisi Romawi disebutkan bahwa buah zaitun dapat memulihkan dan mempertahankan daya tahan tubuh. Tidak hanya buah zaitun, Hippocrates yang dikenal sebagai bapak ilmu kedokteran, mengungkapkan bahwa minyak zaitun bernilai terapi dan dapat digunakan untuk kesehatan. Dan ranting pohon zaitun dapat dipergunakan sebagai mahkota pada penobatan pemenang perlombaan, sebagai simbol kemenangan dan perdamaian.
    Zaitun dapat tumbuh dengan baik pada daerah yang memiliki iklim yang mirip dengan daerah Mediterania. Pohonnya berupa semak yang selalu berwarna hijau dengan tinggi 8 – 15 meter. Daun berwarna hijau keperakan berukuran panjang antara 4 – 10 cm, lebar 1 – 3 cm. Memiliki bunga yang berwarna putih dan buah yang berukuran 1 – 2, 5 cm. Biasanya panen dilakukan saat buah masih berwarna hijau, atau ketika buah sudah masak. Ciri buah masak adalah jika buah tersebut sudah berubah warna menjadi ungu gelap ( untuk jenis zaitun hitam) .
    Zaitun dapat dikonsumsi secara langsung, ataupun diawetan terlebih dahulu dengan cara di fragmentasi. Dan sebelum difragmentasi, buah dikemas dalam larutan garam. Buah yang dikalengkan memiliki warna hitam karena pengaruh bahan kimia yang dicampurkan. Kulit bagian luar buah mengandung 60 – 70 % minyak. Minyak zaitun mengandung asam lemak jenuh ( asam palmitat, asam stearat, asam arachidat, asam miristat, dan lignoserat dengan kadar kecil) , asam lemak tak jenuh mono, asam lemak tak jenuh poli, vitamin E, dan vitamin K.
    Yunani merupakan penghasil minyak zaitun dengan kualitas extra virgin olive oil terbesar di dunia. Minyak yang dihasilkan melalui proses penekanan tanpa penambahan kualitas bahan kimia. Sedangkan kualitas yang lain yang lebih rendah kualitasnya adalah minyak yang dibuat melalui proses kimiawi untuk menetralkan rasa yang kuat dan kandungan asam.
    Manfaat mengkonsumsi buah dan minyak zaitun :
    • Menjaga kesehatan pembuluh darah jantung, sehingga menurunkan resiko pada penyakit jantung koroner. Yang disebabkan karena adanya mono unsaturated fat, terutama asam oleat. Namun ada juga penelitian yang menunjukkan khasiat minyak terhadap kesehatan jantung disebabkan oleh kandungan senyawa golongan fenol, bukan asam lemak. Kandungan senyawa fenol berfungsi sebagai antioksidan, yang dapat menjaga elastisitas dinding pembuluh darah arteri.
    • Mencampurkan minyak zaitun ke dalam makanan dan menggosokkan pada kulit secara rutin berfungsi dapat melembabkan kulit.
    • Sebagai laksatif ringan untuk memudahkan proses buang air besar.
    Pemakaian minyak zaitun cenderung aman, karena tidak ada reaksi alergi yang ditimbulkan akibat pemakaiannya.
    Sumber:
    www.info-sehat.com

    Khasiat Baru Minyak Zaitun
    Sumber : http: / / www.antaranews.com/ berita/ 1272773742/ khasiat-baru-minyak-zaitun
    Mingg u, 2 Mei 2010 11: 15 WIB | Iptek | Sains |

    Los Angeles ( ANTARA News) - Peningkatan konsumsi minyak zaitun diduga mengurangi resiko penderitaan akibat radang usus besar, demikian temuan satu studi baru.

    Temuan baru itu disajikan Sabtu dalam konferensi Digestive Disease Week di New Orleans, Amerika Serikat.

    Beberapa peneliti dari School of Medicine, University of East Anglia, di Inggris, mengikuti perkembangan lebih dari 25.000 orang, yang berusia 40-65 tahun, antara 1993 dan 1997.

    Tak seorang peserta pun menderita radang usus besar pada awal studi tersebut. Hingga 2002, 22 peserta terserang penyakit radang itu.

    Para peneliti tersebut membandingkan makanan semua orang itu dengan mereka yang tak terserang penyakit tersebut dan mendapati bahwa orang dengan konsumsi paling banyak " oleic acid" menghadapi kemungkinan 90 persen lebih kecil untuk terserang penyakit radang usus besar.

    " Oleic acid` adalah asam lemak omega-9 tak-jenuh-tunggal yang terdapat pada bermacam sumber hewani dan dan nabati.

    Para peneliti itu mengambil kesimpulan bahwa orang yang makanan mereka kaya akan " oleic acid" memiliki kemungkinan jauh lebih kecil untuk terserang radang usus besar.

    " ` Oleic acid` tampaknya membantu mencegah perkembangan radang usus besar dengan memblok bahan kimia di usus besar yang menambah parah radang yang terdapat pada penyakit tersebut, " kata pemimpin studi itu Dr. Andrew Hart di University of East Anglia.

    " Kami memperkirakan bahwa sekitar separuh kasus radang usus besar dapat dicegah jika ` oleic acid` dikonsumsi dalam jumlah yang lebih banyak. Dua-sampai-tiga sendok makan minyak zaitun per hari akan memiliki dampak melindungi, " katanya.

    Radang usus besar adalah penyakit radang isi perut yang mengakitkan bisul di saluran dubur dan usus besar, sehingga mengakibatkan nyeri di dalam perut, diare dan hilangnya berat badan.( C003/ A016)
    COPYRIGHT © 2010



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.