Selamat Datang di
AVIF INTELLECTUAL PROPERTY OFFICE

Anggota Gratis
AVIF INTELLECTUAL PROPERTY OFFICE
AVIF INTELLECTUAL PROPERTY OFFICE
Indonesia
Share
Selamat Datang di
AVIF INTELLECTUAL PROPERTY OFFICE

http://indotrade.com/avif-ip-office


Perkenankan kami adalah kantor Konsultan Hak kekayaan Intelektual resmi ( teregister) dengan nama AVIF Intellectual Property Office, berkedudukan di Jakarta, yang telah memiliki banyak pengalaman di bidang hak kekayaan intelektual tidak terbatas pada pengurusan Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual, tapi juga dalam sengketa - sengketa Hak Kekayaan Intelektual yang kami tangani untuk Klien Domestik maupun Klien Luar negeri kami.

Kantor kami menyediakan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual yang terdaftar serta staff dan personel profesional yang akan memberikan dedikasi sepenuhnya kepada klien kami, Kantor kami juga didukung dengan database yang mampu memberikan informasi secara factual dan Instan mengenai Perkembangan Hak Kekayaan Intelektual yang sedang didaftarkan atau sudah didaftarkan di Dirjen HKI.

Dengan bangga, pada kesempatan ini kami ingin menawarkan kerjasama jasa pengurusan dan pendaftaran merek dagang/ jasa, paten, desain industri/ produk dan hak cipta dengan biaya yang sangat terjangkau dan dengan persyaratan yang mudah. Kami sangat menyarankan agar produk-produk hasil perusahaan anda dapat dilindungi dengan hak merek/ paten/ desain industri/ produk/ hak cipta agar terlindungi dari pihak ketiga yang merugikan.

Terlebih dalam hal produk hasil karya intelektual tersebut memiliki ciri khas dan kekhususan yang tiada duanya serta mempunyai nilai ekonomis bagi usaha itu sendiri. Melindungi hasil karya cipta dan karsa merupakan asset yang sangat bernilai harganya.

Perlu diketahui untuk melindungi hasil karya cipta dan karsa tersebut tidaklah sulit dan tidak membutuhkan biaya yang sangat mahal, karena kami dapat memberikan harga special sekaligus Service yang terbaik. Selain itu, kami juga memberikan pelayanan jasa hukum konsultasi dan solusi terbaik bagi pihak-pihak yang memiliki permasalahan hukum dalam setiap permohonan pendaftaran merek, paten, desain industri dan hak cipta di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual.

Untuk itu kami bersedia dihubungi pada waktu dan jam kantor melalui telephone: + 6221-8199011 Fax : + 6221-85912659
E-mail : ipr_avif@ yahoo.co.id | ipr_patent@ avif-law-office.com ,
kunjungi website kami di www.avif-law-office.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs AVIF INTELLECTUAL PROPERTY OFFICE.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.