Selamat Datang di
PT. SUMBER TIRTA PERSADA ( AQUANE)

Anggota Gratis
PT. SUMBER TIRTA PERSADA ( AQUANE)
Indonesia
  • Katalog Produk

    AQUANE IGUASSU

    Harga:
    Rp. 19.000.000,- nego / Diansur
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Dispenser Modern Tanpa Galon

    Keterangan :

    AQUANE ( PT. Sumber Tirta Persada) adalah perusahaan pertama di Indonesia yang terdaftar dalam WQA ( Water Quality Association) . WQA adalah sebuah organisasi dunia yang bergerak dalam bidang perawatan air. Yang memiliki Sertifikat Halal dari pemerintah Arab Saudi dan sertifikat-sertifikat internasional lainnya

    WQA berdiri sejak tahun 1974 di Amerika. WQA mempunyai lebih dari 3000 anggota dari seluruh negara di dunia yang bergerak di bidang perawatan air. WQA bertujuan untuk menjaga kualitas dan kredibilitas dari semua anggota WQA sehingga dapat memberikan solusi yang tepat dalam bidang perawatan air.
    Aquane Iguassu Ice mengemas teknologi Reverse Osmosis dari USA yang merupakan dari 4 tahap sistem penyaringan diantaranya :

    1. Sediment Filter
    Filter ini berfungsi untuk menyaring partikel-partikel padat seperti debu, karat, pasir ataupun polutan lainnya yang berukuran lebih dari 5 micron

    2. Pre Carbon
    Firlter ini di buat dari karbon yang diproses dengan menggunakan suhu temperatur yang tinggi, berfungsi untuk menyerap zat-zat kimia berbahaya seperti : klorin / kaporit, karsinogen, detergen, insektisida, jasad renik / organic dan lain-lain

    3. RO ( Reverse Osmosis) Membrane
    RO Membran ini berfungsi untuk menyaring polutan- polutan berbahaya sampai tingkat ukuran terkecil 0.0001 micron seperti bakteri, virus, parasit dan zat padat yang terlarut dalam air. sehingga menghasilkan air murni yang dapat dikonsumsi langsung.

    4. Post Carbon
    Filter ini berfungsi untuk menetralisir bau dan rasa pada air, sehingga air menjadi tidak berbau dan tidak berasa. Filter ini juga untuk mencegah timbulnya atau pertumbuhan micro-organisme bakteri dalam air.

    Kami berharap dengan adanya AQUANE dapat memberikan Kesehatan dan menghemat pengeluaran perusahaan Anda dalam mengkumsumsi Air bersih, tanpa harus repot membeli Air galon dan kami bersedia dihubungi untuk melakukan test kualitas air yang Anda minum selama ini secara cuma – cuma.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.