Selamat Datang di
APX INTERNATIONAL

Anggota Gratis
APX INTERNATIONAL
APX INTERNATIONAL
Indonesia
Share
Selamat Datang di
APX INTERNATIONAL

http://indotrade.com/apxairparcelexpress


APX Cargo & Courier International

APX ( Air Parcel Express ) didirikan untuk menjadi solusi pengiriman express terbaik untuk memenuhi pelanggan yang sangat membutuhkan tingkat layanan yang tinggi serta memberikan prioritas yang utama dengan harga terjangkau kepada seluruh pelanggan kami,
kami telah berdiri lebih dari sepuluh tahun bukan sebagai perusahaan yang kecil tapi kami telah berdiri menjadi sebuah perusahaan yang kuat dan mampu untuk memenuhi tuntutan teknis dan tantangan dari para pelanggan kami secara profesional.
Kami juga telah menginvestasikan ratusan ribu dolar dalam infrastruktur teknologi informasi untuk memindahkan sistem kami kedalam teknologi yang jauh lebih modern.
kami juga memiliki keunggulan dibidang teknologi terbaru dalam sebuah armada pengiriman barang yang terbaik yang pastinya dapat menunjang efektifitas pengiriman anda.
Selain sebagai sebuah perusahaan freight forwading dan layanan express kami juga menawarkan layanan custom broker dan pengepakan, crating service dibidang industri.
Semua ini kami berikan untuk kemajuan dalam pertumbuhan kami di masa mendatang untuk mencapai posisi sempurna dibidang jasa pengiriman express serta bisa menjadi mitra terbaik pengiriman anda, percayakan semua pengiriman anda kepada kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs APX INTERNATIONAL.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.