Selamat Datang di
AERO-COMM

Anggota Gratis
AERO-COMM
Indonesia
  • Jual

    Vertical Jump Meter

    Harga:
    1
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    10
    Kemas & Pengiriman:
    dus
    Vertical Jump meter adalah sebuah perangkat untuk mengukur ketinggian lompatan seseorang.
    Perangkat Vertical Jump Meter seri 0108-VJM bisa digunakan untuk mengukur ketinggian lompatan baik untuk anak-anak, remaja maupun dewasa serta dapat pula digunakan untuk masyarakat umum maupun atlet.
    Sistem ini terdiri dari Sensor Sentuh yang terletak didepan atau di Bidang sentuh, sejumlah rangkaian elektronik dibelakang bidang sentuh dan Microcontroller yang berfungsi untuk menghitung tinggi lompatan secara otomatis.
    Sistem akan bekerja berdasarkan garis tertinggi yang tersentuh oleh tangan atau jari. Meskipun garis yang dibawahnya ikut tersentuh namun hal ini tidak akan mempengaruhi hasil yang didapat dari sentuhan tertinggi.
    Nilai sentuhan awal, sentuhan hasil lompatan dan selisihnya ( raihan) akan tersimpan sementara di memori CPU dan akan ditampilkan di display yangh berupa Seven Segmen 4 digit.
    Resolusi atau ketelitian pengukuran adalah 0.5 cm, sedangkan jangkaun pengukuran 0-90 cm. Bidang sentuh dapat digerakkan keatas dengan interval 10 cm dan maksimum 50 cm untuk mengantisipasi lompatan dari anak-anak maupun orang dewasa/ atlet.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.