Selamat Datang di
ADI JAYA SENTOSA

Anggota Gratis
ADI JAYA SENTOSA
ADI JAYA SENTOSA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
ADI JAYA SENTOSA

http://indotrade.com/adi_jaya_sentosa_ajs


Supplier Rak Supermarket merk CLOPEN, Rack Gudang Pallet, Rak Elektronik, rak Chiki, Rak Obral, Rak Roti, Rak Snack, Meja Kasir, Rak Sabuk, Tangga Swalayan, Tiang Antrian, Manekin atau Patung, Trolly, Keranjang Belanja, Stoper atau Pagar Gondola, price tag, hook atau Gantungan, Gantungan Baju, Wall Mesh, Mesh Display, dan lain lain

PRODUK-PRODUK RAJA RAK MINIMARKET JAKARTA :

1. Rak Minimarket Gondola Single

2. Rak Minimarket Gondola Double

3. Rak Toko Single

4. Rak Toko Double

5. Rak Gudang/ Rak Besi/ Rak Siku

6. Rak Chiki

7. Rak Gantung

8. Meja Kasir

9. Rak Obral ( Wagon)

10. Pintu Putar Supermarket

11.Troley Supermarket

12.Dll

Memproduksi berbagai macam rak untuk kebutuhan kantor dan pergudangan, seperti ; Rak Gudang rak Perpustakaan, Rak Buku Rak Spare Parts, Rak Ban, Rak Accessories, Rak Bahan Bagunan, Rak Plate Baja, Rak bertingkat, Rak Bahan dan macam-macam rak lainnya.

pabrikkan yang memproduksi berbagai macam rak dan peraltan kantor, seperti : Rak Gudang, Rak Buku, Rak Supermarket, Rak Serbaguna, Rak Senajata Api, Rak Perpustakaan, Rak Ban Mobil, Rak Bahan Makanan, Rak Spare Parts, Rak Sepatu, Rak Arsip, Rak Kain, Rak Bahan, Rak Bahan Bangunan, Brankas Tahan Api, Ruang Tahan Api, Alat Pemadam Api/ Kebakaran, CCTV, Lemari Arsip, Lemari Geser, Mobile Compactor, Roll O pack, Lemari Otomatis, Kursi Kerja, Kursi Kantor, Meja Kerja Meja Meeting, Kursi Tunggu, Kursi Teater, Meja Rapat, Partisi, workstation dan lain lain

Kami menyediakan berbagai macam mesin pengemas, dari mesin pengemas manual, mesin packing otomatis dan full otomatis, mesin sealer, mesin filling dan aneka mesin penunjang untuk pengemas. Hampir semua bahan dapat kita kemas, seperti : bubuk, granul, cairan, makanan ringan, sampo, minyak, air mineral dan lainnya. Kami juga menerima pesanan khusus untuk membuat mesin pengemas yang spesifik.

Mesin dirancang beroperasional 24 jam dan rapi serta suku cadangnya dipoduksi dengan alat ukur dan mesin-mesin komputerisasi dengan akurasi yang tinggi. Pengendalian volume takaran ini bisa diatur mesin akan berhenti apabila film habis, pengendalian panas yang sangat akurat.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs ADI JAYA SENTOSA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.