Selamat Datang di
PT. Actual Potensia Mandiri

Anggota Gratis
PT. Actual Potensia Mandiri
PT. Actual Potensia Mandiri
Indonesia
  • Katalog Produk

    Jasa Pelatihan Outbound

    Jasa Pelatihan Outbound

    Harga:
    Paket
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Paket

    Keterangan :

    TENTANG OUTBOUND TRAINING

    Outbound training adalah sebuah metode pembelajaran dengan menggunakan alam terbuka sebagai media. Oleh karena itu â semua kegiatan yang dilakukan diluar kebiasaan, kenyamanan tempat tinggal serta kenyamanan tempatnya bekerja, secara umum dapat diartikan sebagai kegiatan â outboundâ .

    Tokoh yang memperkenalkan metode pelatihan ini adalah Dr. Kurt Hahn pada tahun 1941 dari Inggris. Dalam sejarahnya outboud merupakan sebuah pelatihan yang didesain bagi pelaut-pelaut Inggris yang kemudian harus meninggalkan pelabuhannya yang aman dan tenang untuk menghadapi berbagai tantangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan rasa percaya diri, meningkatkan kerjasama tim serta meningkatkan potensi yang dimiliki setiap peserta.

    Program kami antara lain :
    1. LEADERSHIP DEVELOPMENT PROGRAM
    CORPORATE TRAINING PROGRAM

    Desain program ini digunakan untuk memberikan pembekalan terhadap karyawan atau karyawati yang akan memasuki masa peningkatan karir atau jenjang jabatan. Dalam pelatihan ini peserta akan diarahkan untuk dapat menyelesaikan sebuah permasalahan yang unik, membuat sebuah keputusan, melakukan komunikasi yang efektif dengan level yang berada dibawahnya dan kemampuan peserta dalam mengambil atau mensikapi sebuah resiko yang akan timbul di kemudian hari.

    2. TEAM BUILDING PROGRAM
    CORPORATE TRAINING PROGRAM

    Melalui program ini peserta akan dituntut untuk dapat melakukan komunikasi guna membangun sebuah visi, menanamkan kepercayan terhadap anggota tim lainnya dan membuat pola kerjasama yang positif dan berkesinambungan. Mereka yang mengikuti program pelatihan ini harus dapat menciptakan suasana kerjasama yang solid dengan sumber daya yang ada serta kemampuan mengembangkan potensi masing-masing individu.

    3. NEW EMPLOYEE PROGRAM
    CORPORATE TRAINING PROGRAM

    Peserta dalam pelatihan ini adalah karyawan atau karyawati yang baru bergabung dengan sebuah perusahaan. Pelatihan ini penting untuk menciptakan kebiasaan-kebiasaan baru yang positif, meningkatkan kemampuan beradaptasi dalam suasana dan lingkungan baru, kemampuan mengelola tekanan menjadi tantangan dan mengedepankan kualitas kerja serta kreativitas yang tinggi.

    4. THE BEST LOYALITY PROGRAM
    CORPORATE TRAINING PROGRAM

    Ini adalah sebuah program pelatihan yang diperuntukkan bagi karyawan atau karyawati yang sedang menghadapi masalah pemutusan hubungan kerja ( PHK) atau konflik lain yang terjadi dalam sebuah perusahan. Dalam pelatihan ini unsur motivasi akan lebih dominan, oleh karena itu hampir seluruh permainan akan bertujuan menciptakan rasa percaya diri, mampu menterjemahkan kehidupan dengan cara yang positif, meningkatkan keyakinan bahwa peserta akan senantiasa berada pada exsistensinya bahkan lebih dari yang peserta bayangkan sebelumnya.

    FUN PROGRAM
    WITH LEARNING METODE
    Outing Company Program
    Gathering Company Program

    ADVENTURE TRIP DAN MINAT KHUSUS
    Trip Budaya Baduy, Banten
    Trip Budaya Samin, Jawa Tengah
    Trekking
    Climbing
    Rafting
    Diving
    Caving

    AUTDOOR ADVENTURE SKILL TRAINING
    Jungle Survival
    Sea Survival
    Mountaineering



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.