Selamat Datang di
87 Fair ' n Care

Anggota Gratis
87 Fair ' n Care
87 Fair ' n Care
Indonesia
  • Katalog Produk

    KHITANAN MASSAL

    KHITANAN MASSAL

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Khitanan Massal

    Dalam rangka acara 87 Fair â n care panitia menggelar event â Khitanan Massal Gratisâ . dalam upaya mengatasi permasalahan perekonomian yang dialami para alumni & masyarakat sekitar dalam hal biaya.

    Khitan merupakan perintah wajib dilakukan bagi laki-laki/ pria muslim yang sangat dianjurkan sekali dengan alasan kesehatan guna menghindari sejumlah penyakit. Badan Kesehatan Dunia ( WHO) juga telah melakukan penelitian bahwa khitan dapat mencegah kematian akibat AIDS. Menurut data dari berbagai penelitian, terbukti pria yang di khitan memiliki resiko lebih rendah terinfeksi virus AIDS. Para peneliti juga menaksir, jika dalam 10 tahun ke depan semua pria dikhitan, sekitar 300.000 angka kematian akibat terinfeksi virus dapat dihindari. Sebab dengan di khitan, virus yang dapat bertahan lebih baik di lingkungan yang hangat dan basah seperti dibawah kulup, tak dapat bertahan hidup. Khitan ini biasanya dilakukan pada masa usia anak-anak rentang antara umur 6 â 10 thn, bahkan semakin cepat akan semakin baik.

    Panpel 87 Fair â n Care mencoba merespon permasalahan tersebut dengan melaksanakan Khitanan Massal bekerjasama dengan para dokter dan perawat serta apoteker berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi alumnus & warga yang membutuhkan, sehingga dapat terpenuhinya perintah Allah yang merupakan kewajiban untuk laki-laki dan sudah waktunya untuk dikhitan.

    Khitanan massal ini diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Juli 2011 di SMPN 87 Pondok Pinang. Adapun target peserta khitanan massal adalah 50 orang anak. Tujuan diadakannya khitanan massal gratis ini adalah selain untuk membantu para alumni & masyarakat yang kurang mampu dalam pelaksanaan khitan, terutama yang minim sarana khitan juga bertujuan untuk menumbuhkan ukhuwah islamiyah antar sesama umat islam sebagai salah satu ajaran sunnah Nabi Muhammad SAW untuk berbagi terhadap sesama.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.