Selamat Datang di
Peluang Usaha Asia

Anggota Gratis
Peluang Usaha Asia
Peluang Usaha Asia
Indonesia
  • Katalog Produk

    Media Digital Kiosk Informasi,  Digital Signage,  Media Promosi Elektronik

    Media Digital Kiosk Informasi, Digital Signage, Media Promosi Elektronik

    Harga:
    Rp. 15.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Media Digital Kiosk Informasi, Digital Signage, Media Promosi Elektronik

    Kiosk Interactive

    Kiosk merupakan pusat informasi yang interaktif dan merupakan bagian dari " self service" mesin guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan maupun penggunanya.

    Product

    1 Standard Kiosk1
    2 Digital signage
    3 Customized solution

    Service

    1 Rental Services
    2 User Training
    3 Content development advisory

    Kiosk Systems Application

    1 Internet touch screen kiosk
    2 Visitor greeting
    3 Commercial signage
    4 Office signage
    5 Information touch screen kiosk
    6 Digital receptionist solutions
    7 Employee Portal
    8 Game stations for restaurants
    9 Customer consultation
    10 Interior signage
    11 Self service touch screen kiosk
    12 Trade show display
    13 Terminals for internet cafes
    14 Contact registration
    15 Video, photo stations

    Digital Signage merupakan pengertian yang luas dari sebuah media baru yang menggantikan media konvensional dengan aplikasi dan teknologi-teknologi yang bervariasi. Dalam pengertian secara umum, Digital Signage mengarah kepada electronically controlled signs yang dapat di-update/ diperbaharui secara cepat, dengan biaya yang murah, dan pesan yang ingin disampaikan dapat terkirim ke ratusan atau bahkan ribuan display dalam satu waktu secara bersamaan ( saat itu juga) .

    Dengan sistem yang terdiri dari komposisi server/ pc, monitor/ tv dan software, Digital Signage memiliki kapabilitas untuk merubah-mengedit pesan dan informasi secara terintegrasi.

    Keleluasaan dalam menentukan target audiens, dengan basis informasi konten yang terjadwal ( scheduling) dan spesifik berdasarkan demografik audiens. Digital Signage mensupport penuh semua klasifikasi media digital, termasuk text, still images, audio, animasi dan video.

    Pengguna Digital Signage dapat menentukan dengan bebas jenis display apa yang akan disasar kepada audiens agar audiens dapat menikmati konten yang berkualitas ( media-rich konten) .

    Plasma dan layar LCD masih merupakan pilihan yang paling populer, tetapi hal tersebut bisa berubah seiring dengan kebutuhan dan perkembangan display.

    Keuntungan

    * Eye contact catching

    Konten yang dinamis mempunyai kekuatan yang lebih untuk menarik perhatian audiens. Yang pada akhirnya akan mempengaruhi buying decisions audiens.

    * Right Place, Right Time

    Digital Signage memudahkan untuk mengupdate konten yang disesuaikan pada waktu dan situasi tertentu. Pesan dapat diarahkan sesuai dengan demographic audiens.

    * Save Cost and Time

    Mengkolaborasikan berbagai jenis media konvensional ke dalam satu bentuk media ( Digital Signage konten) yang lebih menarik dan atraktif.

    * Maximized Return on Investment

    Sebagai terminal profit center dengan menjual ruang advertisement untuk suplier atau relasi bisnis.

    * Corporate Images

    Penggunaan teknologi IT dan display yang dipadukan, memberikan kesan modern yang pada akhirnya dapat meningkatkan prestise perusahaaan

    Implementation

    Retailer

    Memfasilitasi solusi digital signage anda, dari pembuatan konten hingga tayangan instore display yang memberikan keleluasaan dari pihak retailer dan advertiser untuk menyampaian informasi ataupun pesan promo mereka.

    Transportasi

    Menghadirkan informasi yang akurat secara aktual dengan jumlah audiens yang besar didalam fasilitas yang kompleks seperti; airport, stasiun, terminal, halte, pelabuhan adalah tantangan bagi manajeman tranportasi modern. Digital Signage dapat menjadi solusi untuk media komunikasi yang tepat antara pengguna dengan penyelia sarana tranportasi. Jadwal kedatangan dan keberangkatan, informasi perjalanan, hingga tayangan promosi dapat dikirim dan ditayangkan secara spesifik berdasarkan lokasi. Juga memungkinkan untuk meng-update konten sesering mungkin selama dibutuhkan.

    Corporation

    Perusahaan dapat menggunakan Digital Signage sebagai media komunikasi yang strategis untuk karyawan, konsumen atau partner bisnis, sehingga kedekatan dan loyalitas dengan perusahaan dapat terus terjaga. Digital signage dapat menampilkan pesan atau informasi tentang perusahaan, produk dan layanan, atau corporate communication yang dapat ditempatkan di tempat-tempat yang strategis seperti lobi, costumer service, atau kafetaria.

    Health Care

    Dengan menciptakan sistem Digital signage yang efektif dan manajemen konten yang berkesinambungan pihak rumah sakit dapat membantu memberkan informasi ke pasien atau pengunjung tentang informasi layanan dan fasilitas, informasi kesehatan, berita, hiburan, atau advertising. Dengan menempatkan Digital Signage di tempat-tempat yang strategis seperti ruang tunggu, apotik, lobi, kafetaria, Digital Signage dapat meningkatkan kenyamanan pasien dan pengunjung, serta menciptakan image/ citra yang positif bagi rumah sakit.

    Bank

    Kami dapat membantu institusi perbankan dan keuangan anda dalam hal peningkatan pelayanan dengan mengembangkan media komunikasi yang lebih terarah. Hal ini bisa diimplementasikan dengan menayangkan segala informasi mengenai layanan perusahaan, serta produk dan jasa, ke dalam jaringan Digital Signage yang diletakkan secara strategis penempatannya dalam area operasional bank anda.

    Hotel

    Dengan menciptakan jaringan Digital signage yang efektif, anda dapat berkomunikasi dengan tamu-tamu hotel dan pengunjung yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Anda dapat menampilkan berita, spesial event, mempromosikan restauran, spa, memberikan tayangan yang menghibur dan semua berlangsung ketika pengunjung/ tamu menunggu untuk check in, duduk di lobi, atau bahkan ketika sedang berada di dalam lift sekalipun. Anda juga dapat mengintegrasikan content development Digital Signage pada jaringan sistem TV Kabel dan memberikan tamu hotel informasi-informasi mengenai fasilitas dan layanan ketika mereka berada didalam kamar.

    Restaurant

    Digital menu board melalui tampilan tayangan yang dinamis dengan content motion grafis dan video dapat meningkatkan komunikasi dengan customermenu board statis anda menjadi dinamis dengan menggunakan Sistem Digital Signage. Dapat pula digunakan untuk menampilan tayangan advertising dari restauran atau kafe anda, rekanan bisnis atau film dan video clip. Anda dapat merubah harga, menu, informasi dan konten lain setiap saat

    Education

    Institusi pendidikan dapat melakukan proses komunikasi yang lebih efektif dan meng-update pesan-pesan informatif untuk mempertemukan kebutuhan dari masing-masing bagian dari institusi pendidikan anda. Sistem Digital Signage dapat menyampaikan pesan-pesan mengenai agenda kegiatan pendidikan, edutainment, dan informasi penting lain yang berhubungan dengan institusi pendidikan. ketika mereka memesan makanan dan minuman, serta menciptakan suasana pada area restauran atau kafe anda. Anda dapat mentransformasikan

    Digital Sign Application

    Digital signage
    Visitor greeting
    Commercial signage
    Office signage
    Event notes
    Hotel information systems
    Digital receptionist solutions
    Corporate Digital Reception
    Directory
    Conference information
    Interior signage
    Self service touch screen kiosks
    Trade show displays
    Internet touch screen kiosk
    Interactive info station ( museums, exhibitions)
    Meeting room occupancy information

    Lihat info lengkap di http: / / internetpromotiononline.com/ digital-media-kiosk-informasi dan http: / / internetpromotiononline.com/ digital-media-signage



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.